Selebritis Otomotif

    Andre Taulany Dapat Kado Mobil Klasik dari Anak-Anaknya

    Ekawan Raharja - 22 September 2020 17:00 WIB
    Andre Taulany Dapat Kado Mobil Klasik dari Anak-Anaknya
    Toyota Corolla Twincam Liftback tahun 1988 ini memiliki kode AE92. Youtube/TaulanyTV
    Jakarta: Komedian dan presenter, Andre Taulany, baru saja merayakan ulang tahun ke-46 pada 17 September 2020. Ulang tahunnya ini sedikit banyak berkesan karena dia mendapatkan kado dari kedua buah hatinya berupa satu unit mobil klasik.

    Video yang diunggah di Channel Taulany TV dengan judul 'Andre Dapat Mobil Klasik Baru.. Hadiah Ulang tahun.. Happy Banget' dibuka oleh putra Andre, Arkenzy Salmansyah Taulany, yang memamerkan mobil tersebut. Dia tampak semangat sekali untuk memberikan mobil baru tersebut kepada ayahnya tersebut.

    "Papa kan lagi ulang tahun har ini, kita mau kasih surprize papa. Nah ini suprize-nya, mobil!," sambil mengetuk kap mobil.

    Ternyata Andre mendapatkan sebuah mobil klasik sebagai ulang tahunnya yakni Toyota Corolla Twincam Liftback lansiran 1988. Otomatis mobil ini menambah jajaran koleksi mobil Andre yang banyak terparkir di papalova (nama garasi Andre Taulany).

    "Oh May God. Twincam Liftback, keren banget!," ucap Andre ketika pertama kali melihat mobil tersebut.

    Tapi uniknya ketika ditanya dari mana uang untuk membeli mobil ini, Kenzy hanya tertawa saja. Setelah didesak, diketahui mobil ini dibeli dari hasil pendapatan Taulany Tv di Youtube.

    "Itu kan duit papa juga. Kok gak ngomong beli ini, kan ini perusahaan papa," ucap Andre sambil terkekeh.

    Andre juga akui kalau dia sedang ingin memiliki mobil retro yang tren di zaman 90-an. Sehingga dia segera mengecek kondisi mobil ini, dan didapati interior mobil ini masih original terawat dengan baik.

    Model Corolla Twincam Liftback ini dibekali mesin 4-silinder berkode 4A-F yang memiliki kubikasi 1.600 cc 4-silinder DOHC 16 katup bertenaga 90 daya kuda dengan torsi maksimal 135 Nm.

    Corolla Twincam Liftback tahun 1988 memiliki kode AE92. Sayangnya mobil ini tidak lama dipasarkan di Indonesia karena hanya hadir di rentang tahun 1987-1990.



    (ERA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id