comscore

Be-Benz Day 2022 Sukses Perkenalkan Ikon Kota Bekasi

Ekawan Raharja - 27 Januari 2022 12:00 WIB
Be-Benz Day 2022 Sukses Perkenalkan Ikon Kota Bekasi
Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter, FX Adhy Kristyanto, di acara Be-Benz Day 2022 yang berlangsung pada Sabtu (22-1-2022) di lingkungan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Medcom.id/Ekawan Raharja
Bekasi: Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter sukses menggelar Be-Benz Day 2022 yang berlangsung pada Sabtu (22-1-2022). Di momen ini, mereka mengakui berhasil memperkenalkan salah satu ikon dan menjadi salah satu lokasi rekreasi masyarakat Kota Bekasi yakni Stadion Patriot Candrabhaga.

Presiden MB W211 CI, Gammar Irzandi, menyebutkan acara ini tergolong sukses sebagai sebuah acara ulang tahun yang meriah. Terlebih, pihak Bekasi Chapter juga sukses menggandeng Pemerintah Kota Bekasi sebagai mitra untuk memperkenalkan pariwisata Kota Bekasi lebih luas ke berbagai pihak.
"Kami sangat bangga bisa mendukung Bekasi Chapter karena dalam mempersembahkan event perdana Be-Banz Day ini sebagai tempat berkumpul para pecinta otomotif," ungkap Gammar melalui keterangan resminya.

Be-Benz Day 2022 Sukses Perkenalkan Ikon Kota Bekasi

Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter, FX Adhy Kristyanto, menyebutkan acara ini berhasil mendatangkan hingga 500 orang sedari 42 klub. Bahkan turut hadir juga perwakilan komunitas dari luar negeri, tepatnya Malaysia dan Brunei Darussalam.

Para peserta ini kemudian hadir ke Stadion Patriot Candrabhaga sebagai salah satu ikon Kota Bekasi. Mengingat hingga saat masih banyak masyarakat yang menilai Bekasi hanya sebagai sekadar kota transit atau penunjang Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Be-Benz Day 2022 Sukses Perkenalkan Ikon Kota Bekasi






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id