comscore

Hyundai Stargazer Masuk Segmen LMPV, Daihatsu: Menguntungkan

Ekawan Raharja - 27 Juni 2022 13:00 WIB
Hyundai Stargazer Masuk Segmen LMPV, Daihatsu: Menguntungkan
Daihatsu Xenia. Daihatsu
Manado: Hyundai Stargazer sudah siap masuk ke segmen LMPV dan bersaing dengan sejumlah model yang sudah ada sebelumnya. Daihatsu sebagai produsen Xenia mengakui santai saja dengan kehadiran kompetitor baru mobilnya.

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, mengakui tidak khawatir dengan kehadiran kompetitor baru Xenua. Bahkan menurutnya, ini akan menjadi keuntungan bagi para konsumen di Indonesia.
"Saya rasa jawabannya selalu standar ya, kalau kita itu selalu mengatakan kalau ada model-model baru atau pemain baru itu selalu menjadi keuntungan buat konsumen. Konsumen jadi punya pilihan ya begitu," ungkap Hendrayadi Lastiyoso di Manado Sulawesi Utara.

Menurutnya, kehadiran mobil baru ini akan memperbesar pasar otomotif. Sehingga ini akan menjadi keuntungan bagi berbagai pihak.

"Pastinya nanti kalau kita melihat persaingan, pasti konsumen akan memilih dan melihat sesuai dengan kebutuhannya dan kita yakin yang namanya Daihatsu itu sudah punya merek yang sangat kuat di Indonesia. Punya pasar yang kuat, jadi kita melihat ada kompetitor masuk ya menyambut baik aja," lanjut Hendrayadi.

Halaman Selanjutnya
Selain itu, mereka juga masih…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id