Layanan Purna Jual

    APM Mobil Premium Antisipasi Musim Mudik 2019

    Ekawan Raharja - 28 Mei 2019 13:49 WIB
    APM Mobil Premium Antisipasi Musim Mudik 2019
    merek-merek premium juga tidak ketinggalan dengan membuat program serupa agar konsumen mereka bisa pergi ke kampung halamanan atau berlibur dengan tenang bersama mobil kesayangan. Mazda
    Jakarta: Sejumlah merek otomotif memang mempersiapkan program khusus mudik untuk mengantisipasi konsumen mereka yang melakukan perjalanan ke kampung halaman. Bahkan merek-merek premium juga tidak ketinggalan dengan membuat program serupa agar konsumen mereka bisa pergi ke kampung halamanan atau berlibur dengan tenang bersama mobil kesayangan.

    Mazda Lebaran Campaign 2019 bisa dimanfaatkan oleh para konsumen Mazda untuk melakukan perawatan mobilnya di bengkel resmi. Program ini terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Program yang berlangsung dari tanggal 6 Mei hingga 16 Juni 2019 dan Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

    "Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini,” terang Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, Igor Panjaitan, melalui keterangan resminya.

    Saat periode Mazda Service Program, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian dan penggunaan  Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner serta Mazda Brake Grease akan mendapatkan Free Check, gratis 1 liter MGO, gratis Oil Filter, serta diskon jasa sebesar 10 persen. 

    APM Mobil Premium Antisipasi Musim Mudik 2019

    Selanjutnya, mulai tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019 Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya dan Bali.  

    "Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan siaga selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda melakukan perjalanan mudik, dan penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center," jelas Igor Panjaitan.

    Sebelumnya juga ada Mercedes-Benz yang menggelar National Service Week 2019 melalui jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia dari 13-25 Mei 2019. Program layanan purna jual ini sengaja digelar bagi konsumen mereka yang hendak mudik ke kampung halaman atau sekadar menikmati liburan panjang dengan mobil kesayangan. Selama periode berlangsungnya program ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual antara lain: pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 poin utama pada komponen kendaraan, yaitu wheel & tire, function check, engine compartment, brake system, underbody, additional work dan body & paint.

    Melakukan servis sebelum perjalanan mudik memang wajib dilakukan dikarenakan kondisi yang dihadapi akan dilevel yang ekstrim, jalan yang panjang, macet, sampai kepada suhu panas di siang hari. Kondisi yang akan dihadapi tersebut membuat mobil harus dalam kondisi prima agar penumpang bisa sampai ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id