Ini Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar - Medcom

    Ini Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar

    Ekawan Raharja - 21 Oktober 2019 07:38 WIB
    Ini Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Terbakar
    Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di Sentul Jawa Barat. Rans Entertaiment
    Sentul: Nasib Nahas menghinggapi Raffi Ahmad setelah supercar miliknya diketahui terbakar. Supercar yang dimiliki adalah sebuah Lamborghini Aventador yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampilannya cukup berbeda dengan Banteng Ngamuk pada umumnya.
     
    Jika melihat dasarnya, mobil ini merupakan Aventador LP700-4 yang merupakan salah satu supercar terkuat di muka bumi. Hal ini didasarkan oleh penggunaan mesin tengah V12 6.498 cc dengan tenaga tak kurang dari 729 daya kuda @ 8.400 rpm dan torsi 690 Nm @ 5.500.
     
    Spesifikasi ini merupakan untuk varian Aventador roadster standar. Ada beberapa varian lainnya yang lebih kencang Aventador LP 700-4 Roadster, Aventador LP 750-4 SuperVeloce, Aventador LP 750-4 SuperVeloce Roadster, Aventador LP 740-4 S, Aventador LP740-4 S Roadster, Aventador LP770-4 SVJ, Aventador LP770-4 SVJ Roadster.
     
    Nah untuk milik Raffi Ahmad ini, bagian interior mendapatkan ubahan untuk diubah layaknya model Aventador SVJ. Kemudian interiornya diubah menjadi warna merah dan hitam dengan dibungkus bahas suede.
     
    Dari informasi yang dihimpun, pihak berwajib mengatakan bahwa insiden itu terjadi akibat mesin mobil overheat atau melebihi batas panas.  "Mesin Overheat. Enggak ada kebut-kebut segala macam," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri.
     
    Mobil ini terbakar akhir pekan lalu saat melintas di daerah Sentul Jawa Barat. Namun saat itu, diketahui bukan Raffi Ahmad yang sedang mengendarai mobil tersebut.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id