Komunitas Otomotif Indonesia Siap Putihkan GBK 13 April

    Ahmad Garuda - 12 April 2019 12:44 WIB
    Komunitas Otomotif Indonesia Siap Putihkan GBK 13 April
    Komunitas Otomotif Indonesia siap putihkan GBK 13 April dalam Konsep Putih BerSATU. KOI
    Jakarta: Komunitas Otomotif Indonesia (KOI) GASPOL #01 kini menatap event besar rangkaian kampanye hari terakhir pasangan calon presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Event yang bakal berlangsung pada Sabtu (13/4/2019) besok, bakal jadi tempat bagi mereka untuk unjuk solidaritasnya.

    Event yang bertema Konser Putih BerSATU itu bakal jadi momentum bagi komunitas ini memperlihatkan bahwa komunitas otomotif nasional mendukung penuh system demokrasi di Indonesia. Tentunya untuk menunjukkan bahwa memilih presiden dan wakilnya adalah kewajiban bagi setiap warga negara.

    Pada hari pelaksanaan kegiatan, para anggota Komunitas Otomotif Indonesia yang hadir nanti akan berperan aktif mengajak para pendukung kegiatan yang datang bersamaan untuk memberikan ajakan sadar kebersihan selama acara berlangsung.

    Komunitas Otomotif Indonesia Siap Putihkan GBK 13 April

    “Kegiatan Konser Putih BerSATU ini adalah event yang skalanya sangat besar, kami di Komunitas Otomotif Indonesia terpanggil untuk mengingatkan kepada sesama pendukung kegiatan ini. Tujuannya tak lain agar sadar kebersihan selama acara berlangsung dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,” jelas Koordinator Giat 13, Komunitas Otomotif Indonesia untuk Konser Putih BerSATU, Budi Sutrimo.

    Menurutnya, dengan langkah kecil dan sederhana ini, artinya para anggota komunitas yang hadir turut berperan aktif dalam membangun mentalitas juara. Bukan hanya untuk mencapai kemenangan di pemilihan presiden.

    Tetapi juga membangun mentalitas bangsa dengan sosialisasi kebiasaan sehari-hari yang mudah dilakukan. Misalnya, kalau tidak bisa berperan aktif membersihkan sampah, minimal tidak menambah sampah.

    Komunitas Otomotif Indonesia Siap Putihkan GBK 13 April

    Kegiatan dukungan ini pun menanamkan harapan besar agar para anggotanya, punya satu misi besar untuk mewujudkan sistem pemerintahan yang sudah baik ini ke periode yang kedua.
     
    Beberapa rencana pun sudah disiapkan untuk membuat Komunitas Otomotif Indonesia semakin eksis, melalui serangkaian kegiatan positif, kampanye aman berkendara bersama komunitas otomotif nasional dan beberapa hal positif lainnya.
     
    Sekilas tentang komunitas ini, dibentuk karena ada kesamaan visi untuk membangun Indonesia denganmendukung pemerintah yang ada saat ini untuk melanjutkan di periode selanjutnya. Dikatakan sebagai Komunitas Otomotif Indonesia, lantaran semua anggota dari komunitas yang lahir melalui Aplikasi Whatsapp ini, punya hubungan erat dengan dunia otomotif nasional.

    Mulai dari industri kendaraan, industri komponen, jurnalis, publisher media, event organizer, instruktur safety riding, retailer komponen otomotif dan hingga mereka yang berkecimpung di marketplace otomotif online pun bersatu di sini.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id