Pameran Otomotif

    Ini Dia Mobil & Motor yang Bakal Mejeng di IIMS 2021

    Ekawan Raharja - 11 April 2021 09:00 WIB
    Ini Dia Mobil & Motor yang Bakal Mejeng di IIMS 2021
    Ilustrasi. Dyandara Promosindo



    Jakarta: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 bakal digelar pekan dengan menerapkan konsep hybrid, penyelenggaraan secara offline dan online. Sejumlah merek otomotif dipastikan ikut serta dalam pameran akbar otomotif ini, baik merek-merek kendaraan roda empat dan roda dua.
     
    Beberapa kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang akan hadir pada pameran kali ini adalah BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Renault, Toyota, Wuling Motors, dan Brand X yang tidak ingin disebutkan namanya. Selain itu, hadir juga importir umum Prestige Motorcars yang siap membawa mobil-mobil premium yang dimiliki dan mobil listrik Tesla.
     
    Sedangkan untuk kendaraan roda dua sebanyak 9 merek yaitu Honda, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, sampai Velocifero. Tidak ketinggalan puluhan merek komponen Aftermarket juga turut memeriahkan sebelas hari pameran.
     
    Selain itu, mereka juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan otomotif untuk menarik pengunjung datang ke acara pameran. Tersedia area test drive dan test ride untuk mencoba kendaraan-kendaraan terbaru, kumpul komunitas, kontes audio, kontes modifikasi, pameran kendaraan custom dan klasik, hingga dunia custom culture.
     
    Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan mereka mendapatkan kesempatan pertama untuk menyelenggarakan pameran secara hibrida di tahun ini. Pria yang akrab disapa kohen mengakui kepengurusan pameran kali ini tidak mudah, namun berkat dukungan segala pihak pameran ini dapat terselenggara dengan baik.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id