Klub dan Komunitas

    Tevci Resmikan Chapter Baru, Sekalian Tanam 1.000 Pohon

    Ekawan Raharja - 09 April 2021 11:00 WIB
    Tevci Resmikan Chapter Baru, Sekalian Tanam 1.000 Pohon
    Tevci di Kuningan Jawa Barat. Tevci



    Kuningan: Cara unik dilakukan oleh Toyota Etios Valco Club Indonesia (Tevci) ketika meresmikan chapter Ciayumajakuning. Komunitas citycar ini meresmikannya chapter ke-24 ini dengan melakukan aksi penghijauan di daerah Kuningan Jawa Barat.
     
    Tevci melakukan aksi 1.000 pohon dan dihadiri oleh 50 member dari berbagai perwakilan dari berbagai daerah pada Minggu (4/4/2021). Mereka datang ke Kuningan sekaligus meresmikan Chapter Ciayumajakuning yang meliputi daerah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan.
     
    Ketua Umum Tevci, Ogu Nasution, menjelaskan aksi penanaman 1.000 pohon ini tidak terlepas dari keprihatinan terhadap banyaknya bencana banjir di berbagai daerah. Oleh karena itu, mereka melakukan penanaman pohon-pohon di 50 wilayah.

    "Harapan kami penanaman pohon dapat bermanfaat bagi kehidupan. Aksi penanaman ini juga lanjutan dari program Tevci di Tahun 2019 yaitu penanaman 1.000 Mangrove di Pulau Pahawang Lampung," ujar Ogu Nasution melalui pesan singkatnya.
     
    Setelah acara reboisasi itu, kegiatan dilanjut dengan agenda ramah tamah antar member. Ketua Chapter Tevci Ciayumajakuning, Asep Setia Budi, menegaskan kekompakan bukan hanya sekedar antar member namun juga antar komunitas otomotif dan non-otomotif, serta masyarakat sekitar agar makin solid dan terjalin hubungan yang erat.
     
     
    Tevci Resmikan Chapter Baru, Sekalian Tanam 1.000 Pohon






    "Dengan adanya Tevci Chapter Ciayumajakuning diharapkan banyak pengguna Etios Valco yang dapat bergabung. Semoga dengan semangat 50 tahun Toyota Indonesia maka akan semakin maju dunia otomotif Indonesia di masa kini dan masa yang akan datang," ucap Asep Setia Budi.
     
    Dengan ini Maka Tevci sudah memiliki 24 chapter dengan total 950 member. Komunitas mobil ini juga cukup aktif dengan berbagai kegiatan mulai dari kampanye keselamatan berkendara hingga kegiatan sosial sejak tahun 2014.


    (ERA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id