Mobil Baru

    Toyota Klaim Raize Tidak akan Ganggu Konsumen Rush

    Ekawan Raharja - 07 Mei 2021 14:00 WIB
    Toyota Klaim Raize Tidak akan Ganggu Konsumen Rush
    Toyota Raize. Toyota



    Jakarta: Toyota hingga sekarang ini memiliki 6 model sport utility vehicle (SUV) untuk ditawarkan kepada konsumen di Tanah Air, dan terakhir yang diluncurkan adalah Raize. Melihat 6 lini SUV yang ditawarkan tentu segmen SUV jenama asal Jepang tersebut sangat padat, dan apabila salah dikelola bisa terjadi 'kanibal' antara model satu dengan yang lain.
     
    Termasuk, banyak yang berspekulasi bahwasanya kehadiran Raize bisa saja mengambil konsumen Rush. Hal ini dikarenakan dari segi harga, sejumlah varian Raize beririsan dengan Rush yang juga sama-sama mobil SUV.
     
    Menanggapi hal tersebut, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menegaskan tidak akan ada 'kanibal' konsumen antara kedua mobil tersebut. Dia bahkan sudah memetakan kedua konsumen mobil ini berbeda.
     
    "Target segmen compact SUV (Raize) ingin dapatkan pembeli mobil pertama. Kita ada SUV (Rush) awalnya pembeli pertama dan sekarang campur," ungkap Anton beberapa waktu lalu melalui sambungan virtual.
     
    Dia melihat pembeli Rush sekarang ini beraneka ragam, mulai dari pembeli pertama, orang-orang yang ingin meningkatkan kendaraannya, membutuhkan mobil keluarga, dan atau mobil kedua. Sedangkan Raize diposisikan sebagai pilihan konsumen yang ingin pertama kali membeli mobil, berukuran ringkas, dan desain yang menyenangkan.

    Halaman Selanjutnya
      Selain itu, Anton juga…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id