Klub dan Komunitas

    Komunitas Mobil Klasik Di Jabar Makin Solid dengan Ketua Baru

    Ekawan Raharja - 04 Maret 2021 15:00 WIB
    Komunitas Mobil Klasik Di Jabar Makin Solid dengan Ketua Baru
    PPMKI Pengurus Provinsi Jawa Barat menunjukan kekompakan mereka dalam berkomunitas dengan menyelenggarakan Musyawarah Pengurus Provinsi Jawa Barat pada Minggu (28/2/2021).



    Jakarta: Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi Jawa Barat menunjukan kekompakan mereka dalam berkomunitas dengan menyelenggarakan Musyawarah Pengurus Provinsi Jawa Barat pada Minggu (28/2/2021). Di momen ini mereka menunjukan kekompakan mereka sebagai sebuah komunitas otomotif dengan melakukan penunjukan ketua baru untuk 4 tahun ke depan.

    Di momen kali ini, mereka mengangkat ketua baru Denny Harywardhana secara aklamasi untuk periode 2021-2024. Pemilihan ini berlangsung setelah 25 orang angggota hadir di acara yang berlangsung di Dago Heritage Golf 1917 Club House dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.






    Denny Harywardhana berharap di masa jabatannya ini dapat membuat mobil klasik dapat dijangkau berbagai lapisan usia. Selain itu PPMKI juga mendukung program IMI Jawa Barat dan mewujudkan motto 'Jabar Berkibar'. 

    “Alhamdulillah, saat ini saya telah terpilih sebagai ketua dari PPMKI Pengprov Jawa Barat. Semoga saya dapat membawa amanah ini dengan sebaik-baiknya dan tentunya semoga dapat menjadi barokah untuk dunia otomotif di Jawa Barat, khususnya dan Indonesia pada umumnya” ujar pria yang akrab disapa Kang Denny ini. 

    Rencananya susunan anggota dan program-program PPMKI Jabar akan dipaparkan dalam beberapa minggu ke depan. Sehingga diharapkan kepengurusan bisa dijalankan sesegera mungkin dan PPMKI Jabar bisa semakin lebih baik.

    Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pembina dan penasehat PPMKI Jawa Barat diantaranya Rully Iman dan Teddy Sugiharto serta Ketua Pengprov Jabar sebelumnya yaitu Mundar Winarso dan Anton Mulyana. Selain para anggota, turut hadir tokoh otomotif seperti Donny Prihandana serta Ketua Harian IMI Jawa Barat Frans Tanujaya. 

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id