comscore

Alasan MS Glow Berani Menjadi Sponsor Formula E Jakarta

Ekawan Raharja - 03 Juni 2022 20:42 WIB
Alasan MS Glow Berani Menjadi Sponsor Formula E Jakarta
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berfoto bersama pembalap Formula E. Formula E/Simon Galloway.
Jakarta: Penyelenggaraan Formula E Jakarta akan didukung oleh 31 sponsor swasta dalam negeri. Dari sejumlah sponsor yang ada, nama MS Glow For Men cukup menarik perhatian para penggemar motorsport di Tanah Air.
 
Merek perawatan kulit ini diketahui cukup agresif dalam mendukung dunia balap, dan kelasnya pun di taraf internasional. Merek ini diketahui sudah memberikan dukungan kepada tim balap Gresini Racing MotoGP dan kini acara Formula E Jakarta.
 
Founder Ms Glow for Men, Gilang Widya Pramana, menyebutkan sponsor ini tidak terlepas dari dunia balap yang akrab dengan dunia laki-laki. Sehingga merek ini cukup semangat dalam mendukung dunia olahraga, khususnya motorsport, di dalam dan luar negeri.
 
"It's for real man! Begitu tagline Ms Glow for Men. Dan pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif," ungkap pria yang akrab disapa Juragan99 tersebut melalui keterangan resminya.

Gilang mengaku punya minat besar terhadap sport dan otomotif. Ia aktif berkecimpung di berbagai kegiatan olahraga. Setelah terpilih menjadi Presiden Arema FC pada 2021, Gilang kemudian memberikan dukungannya untuk MotoGP musim 2022 di Mandalika.
 
"Dari MotoGP Mandalika, lanjut jadi sponsor tim Gresini Racing MotoGP sejak balapan di Mugello, Italia. Kami juga mendukung pembalap Indonesia, Sean Gelael, yang berlaga di FIA World Endurance Championship," ulas Gilang.
 
Formula E Jakarta rencananya akan dilangsungkan hanya 1 hari saja, yakni Sabtu (3-6-2022). Di pagi hari, para pembalap akan menjalani kualifikasi, dan sorenya mereka akan bersaing untuk menentukan siapa yang bakal menang untuk pertama kalinya di Sirkuit Ancol Jakarta.
(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id