Mobil Baru

    New Honda Civic Type R Meluncur, Ini Ubahannya

    Ekawan Raharja - 08 Mei 2021 12:00 WIB
    New Honda Civic Type R Meluncur, Ini Ubahannya
    New Honda Civic Type-R. Honda



    Jakarta: Honda Indonesia secara resmi melakukan penyegaran untuk model Civic Type R. Mobil empat pintu ini dirancang dengan gaya yang semakin sporty sekaligus agresif dengan beberapa perubahan bagian eksterior dan interior.
     
    Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, menyebutkan penyegaran yang dilakukan ini merupakan pertama kali dilakukan sejak diluncurkan pada Agustus 2017. New Civic Type R lahir dari pengembangan generasi ke-10 Civic dengan inspirasi mobil balap Type R.
     
    “Honda merupakan merek yang terlahir dari lintasan balapan dan Type R merupakan mobil yang terinspirasi dari mobil balap, sehingga ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami yang memiliki DNA balap yang kental dan sekaligus menjadi mobil sport satu-satunya yang kami jual. Semoga mobil ini dapat menjawab keinginan konsumennya akan sebuah mobil sport yang memiliki performa maksimal dan kenyamanan yang dapat menciptakan kesenangan berkendara dengan berbagai fitur dan pembaruan yang telah ditambahkan,” ungkap Billy melalui keterangan resminya.
     
    New Honda Civic Type R Meluncur, Ini Ubahannya

    Di sektor eksterior, banyak ubahan yang dilakukan untuk menegaskan karakter sporty. Mulai dari desain bumper depan dan belakang, serta penggunaan pelek ukuran 20 inci dengan fitur Tire Pressure Monitoring System  yang bisa dipakai dari layar MID.
     
    Dari segi interior, New Civic Type R ketambahan New Wireless Charging, serta desain baru pada Shift Knob yang terlihat semakin sporty. Pada bagian lingkar kemudi juga terdapat perubahan dengan material baru yaitu New Alcantara Wrapped Steering Wheel.
    Halaman Selanjutnya
      Selain itu, Jenama asal…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id