Mobil Listrik

    Prediksi Spesifikasi Lexus UX300e yang Bakal Masuk ke Indonesia

    Ekawan Raharja - 19 November 2020 15:00 WIB
    Prediksi Spesifikasi Lexus UX300e yang Bakal Masuk ke Indonesia
    Lexus UX300e. Lexus
    Jakarta: Penjualan mobil full listrik sudah dimulai dari kehadiran BMW i3, Hyundai Kona, dan Hyundai Ioniq. Toyota tampaknya tidak ingin kalah menghadirkan mobil ramah lingkungan ini, dengan mengutus Lexus untuk menghadirkan UX300e.
     
    Kehadiran mobil ini sangat memungkinkan karena UX300e merupakan satu-satunya mobil berteknologi full listrik yang dimiliki Jenama premium asal Jepang tersebut. Model crossover ini sudah diperkenalkan pertama kali di Guangzhou International Automobile Exhibition 2019 dan dipasarkan perdana di Tiongkok pada April 2020.
     
    Secara desain, tidak ada perbedaan antara UX bermesin konvensional dengan versi listrik ini, termasuk penyematan ciri khas spindle grille di depan. Satu-satu yang membedakan hanya emblem 'electric' disematkan di pintu belakang sebagai pertanda mobil tanpa mesin pembakaran internal.
     
    Prediksi Spesifikasi Lexus UX300e yang Bakal Masuk ke Indonesia

    Sumber penggeraknya menggunakan motor listrik tipe 4KM yang ditaruh di depan. Motor listrik ini mampu menghasilkan tenaga hingga 204 daya kuda dengan torsi maksimal 300 Nm.
     
    Sumber tenaga ini didapatkan dari baterai Lithium Ion dengan kapasitas 54,3 kWh dengan jarak tempuh bisa mencapai 400 kilometer. Lexus membekali UX300e dengan kemampuan pengisian AC berkapasitas pengisian 6,6 kW, sedangkan untuk pengisian daya DC untuk fast charging memiliki kapasitas pengisian mencapai 50 kW.
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id