Industri Otomotif

    Begini Cara Menyewa Mobil Listrik di Bali

    Ekawan Raharja - 04 April 2021 12:00 WIB
    Begini Cara Menyewa Mobil Listrik di Bali
    Proyek EV Smart Mobility menyediakan 3 model mobil listrik dengan total 30 unit. Toyota



    Jakarta: Masyarakat dan wisatawan di Bali akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang unik karena di sana sudah tersedia penyewaan mobil listrik. Meski demikian, baik masyarakat dan wisatawan, harus tahu bagaimana cara memesan mobil listrik yang disediakan.
     
    Proyek EV Smart Mobility yang diprakarsai Toyota dan Astra ini menyediakan 3 model mobil listrik dengan total 30 unit, yang terdiri dari 20 unit Toyota COMS (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV.
     
    COMS dan C+Pod dapat digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan Nusa Dua dan sekitarnya, agar project ini dapat mendukung ecotourism di area tersebut. Sementara Prius PHEV dapat digunakan sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta sebagai mobil untuk bermobilitas di wilayah Bali.
     
    Cara memesan mobil-mobil ini dimulai dari mendatangi station di depan central parkir The Nusa Dua, tepatnya di depan Bali Collection. Atau bisa ke station di area pintu masuk Pulau Peninsula The Nusa Dua.
     
    EV Smart Mobility juga dapat diakses secara digital melalui aplikasi mTOYOTA dan TRAC To Go. Kemudian baik C+Pod dan Prius PHEV dilengkapi dengan  fitur Digital Key sehingga pengguna dapat melakukan seluruh akses secara digital, mulai dari booking, payment, hingga akses seperti membuka dan mengunci pintu mobil dan juga menyalakan mobil hanya dengan menggunakan smartphone pengguna.
     
    “Melalui inisiatif yang baik ini, Astra dan prinsipal dapat turut mempopulerkan teknologi elektrifikasi di Indonesia. Kami harap proyek EV Smart Mobility ini tidak hanya dapat mendukung program pemerintah Indonesia dalam mengembangkan kendaraan elektrifikasi, tetapi juga dapat berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik,” kata President Director PT Astra International, Djony Bunarto Tjondro, dikutip dari laman resmi Auto2000.


    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id