X-MOC Umumkan Struktur Terbaru Usai Munas Perdana

    Ahmad Garuda - 05 November 2019 07:38 WIB
    X-MOC Umumkan Struktur Terbaru Usai Munas Perdana
    X-Moc merilis struktur lengkapnya usai melakukan Munas perdana, X-Moc
    Jakarta: Munas pertama X-MOC 2019 merupakan babak baru sebagai 'Langkah Pertama Menuju Kebersamaan' di dalam perkumpulan X-MOC Indonesia yang telah menginjak usia 2 (dua) tahun. Iklim demokrasi untuk musyawarah dan mufakat benar-benar diterapkan didalam proses penyelenggaraan Munas yang pertama ini.

    Dimulai dengan penetapan Pimpinan Sidang Tetap (PST) yang berdasarkan senioritas, kesetaraan 'gender' dan unsur Ketua Pengurus Daerah, maka terpilih dan ditetapkan Alber Barus (X-1350) sebagai Ketua merangkap Anggota. Lalu ada Iis Prasetyo (X-0179) sebagai Anggota, dan Tan Ajeng Yuanitasari (X-1243) sebagai Anggota Pimpinan Sidang Tetap MUNAS.

    X-MOC Umumkan Struktur Terbaru Usai Munas PerdanaSetelah disampaikannya Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus Pusat Periode 2017-2019 oleh Sonny Eka Putra, yang kemudian diterimanya LPJ oleh peserta Munas, maka sejak 2 November 2019, Pengurus Pusat Periode 2017-2019 kepemimpinan om Sonny Eka Putra dinyatakan Demisioner.

    Selanjutnya, Sidang-sidang pleno Munas berlangsung sangat demokratis, salah satunya adalah pembahasan rancangan AD/ART yang kemudian disahkan dan diputuskan di Sidang Munas menjadi AD/ART X-MOC Tahun 2019. Ini juga menjadi pedoman pelaksanaan perkumpulan Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia sejak ditetapkannya di MUNAS tanggal 2 November 2019.

    Agenda puncaknya adalah Pemilihan Ketua Umum X-MOC Indonesia Masa Bakti 2019-2021. Pemilihannya pun dilakukan secara aklamasi, yang jatuh ke tangan Danny Bastian sebagai Ketua Umum X-MOC Indonesia Masa Bakti 2019-2019.

    Untuk pertamakalinya penyerahan putusan sidang dan pataka X-MOC dilakukan di acara Munas oleh Pimpinan Sidang, Albert Barus, yang menjadikan sebuah simbolik bahwa telah diserahkannya Mandat seluruh anggota X-MOC Indonesia kepada om Danny Bastian.

    Pelantikan Ketua Umum dilakukan saat itu juga oleh Dewan Pendiri Didi Zakaria disaksikan oleh seluruh peserta Munas pertama ini.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id