Teknologi Otomotif

    3 Teknologi yang Dijanjikan Hyundai Masuk Ke Indonesia

    Ekawan Raharja - 14 September 2021 11:00 WIB
    3 Teknologi yang Dijanjikan Hyundai Masuk Ke Indonesia
    Ilustrasi. Hyundai



    Jakarta: Hyundai dalam beberapa tahun ke belakang cukup agresif untuk memperkenalkan mobil baru dan meningkatkan layanan mereka di Tanah Air. Bahkan mereka pun juga sudah menjanjikan sejumlah teknologi baru yang siap untuk dibawa ke Indonesia di masa mendatang.
     
    President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, mengungkapkan pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut memiliki komitmen untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga pada akhirnya semua orang dapat menjadi lebih produktif. Serangkaian teknologi dan kampanye Driving Meaningful Innovation yang diusung diharapkan bisa menjadi pembeda di industri otomotif nasional.
     
    "Kami memahami bahwa saat ini masyarakat membutuhkan hidup yang berkualitas dan penuh makna untuk memaksimalkan waktu yang dimiliki. Berlandaskan pada hal tersebut, kami memperluas perannya di luar sektor transportasi otomotif dan berkomitmen membawa masa depan mobilitas ke Indonesia dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat,” ungkap SungJong Ha melalui keterangan resminya.
     
    Pria asal Korea Selatan ini kemudian memberikan sejumlah gambaran teknologi di masa depan yang akan ada di produk dan layanan mereka. Mulai dari Autonomous Driving, Bluelink, hingga Build to Order.
     

    1. Autonomous Driving

    Teknologi self-driving terus dikembangkan dan diaplikasikan di berbagai model mobil, di mana teknologi ini akan menggunakan informasi yang ada di sekitar kendaraan agar dapat menggerakan mobil secara otomatis. Fitur otonom generasi awal yang telah diintegrasikan ke dalam fitur dan telah diterapkan terhadap mobil mereka di Indonesia seperti Forward Collision Avoidance Assist (FCAA), Blind-spot Collision Warning (BCW), sampai Lane Keeping Assist (LKA).



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id