Selebritis Otomotif

    Luna Maya, Nyaris Bikin Mobil Rp1 Miliar Masuk Jurang

    Ekawan Raharja - 09 Juli 2020 17:25 WIB
    Luna Maya, Nyaris Bikin Mobil Rp1 Miliar Masuk Jurang
    Aksi Luna Maya menjadi tukang parkir dadakan di Bogor. Youtube/Lunamaya
    Jakarta: Luna Maya merupakan salah satu selebritis papan atas yang terkenal dan berparas cantik. Namun siapa sangka jikalau artis top satu ini menjadi tukang parkir dadakan.
     
    Aksi Luna Maya menjadi tukang parkir dadakan terekam di video vlognya yang diunggah pada Minggu (5/7/2020). Di dalam video tersebut Artis yang kerap membintangi berbagai film tersebut memarkirkan sebuah Toyota Alphard yang hendak putar balik karena gagal menanjak.
     
    Diceritakan Luna Maya bersama rekan-rekannya sedang berwisata di daerah Bogor. Sayangnya saat sampai ke lokasi tujuan, Alphard yang ditumpangi Luna Maya tidak bisa sampai ke lokasi karena tidak bisa melewati sebuah tanjakan terakhir.
     
    Di awal-awal Luna Maya mencoba memberikan aba-aba kepada sopirnya untuk berusaha melewati tanjakan tersebut. Sayangnya mobil tersebut tetap gagal menanjak karena jalanan tanah yang licin.
     
    Luna Maya, Nyaris Bikin Mobil Rp1 Miliar Masuk Jurang

    "Dimananya si, Putra? Dimananya tidak bisa (sambil menunjuk tengah jalan?  Di sini? kamu coba lewat sini, berani nggak (sambil menunjuk bagian samping jalan yang ditumbuhi rumput)?" ucap Luna Maya dalam video.
     
    Berhubung mobil tidak bisa melewati tanjakan tersebut, Alhasil mobil itu pun harus putar balik. Hanya saja jalanan yang sempit dan ukuran mobil yang besar membuat Luna Maya harus kembali menjadi tukang parkir agar mobil tersebut tidak terperosok ke dalam jurang.
     
    "Stop, stop. Maju Put, maju. Terus lagi terus, banting kiri." tutur Luna.
     
    Dengan perjuangan dan arahan Luna dan rombongannya, Alphard tersebut akhirnya berhasil putar balik. Alhasil mereka pun harus melanjutkan dengan berjalan kaki untuk sampai ke lokasi tujuan.
     
    "Akhirnya kita sampai di tujuan kita. Disarankan ini juga tips buat teman-teman yang mau ke sini, jangan naik Alphard. Jangan naik sedan, naik mobil off-road," ungkap Luna.
     

    Toyota Alphard, MPV Premium untuk Jalan Mulus

    Luna Maya, Nyaris Bikin Mobil Rp1 Miliar Masuk Jurang

    Kalau diperhatikan sudah jelas artis cantik satu ini mengendarai Alphard yang notabene adalah sebuah kendaraan yang dirancang untuk jalanan on-road. Mobil ini banyak digunakan oleh para pesohor ataupun para orang kaya karena menawarkan kabin yang lega serta nyaman untuk bepergian.
     
    Tim Medcom.id mengamati Alphard yang digunakan Luna Maya dan rombongannya adalah Varian 2.5 G A/T. Situs resmi Toyota membanderol harga mobil ini Rp 1.195.650.000 (on the road DKI Jakarta).
     
    Mesin yang digunakan varian ini adalah 2.494 cc dengan tenaga hanya 180 ps @ 6.000 rpm dan torsi 234 Nm @ 4.100 rpm. Dilihat dari tinggi mobilnya saja ini bukan mobil untuk offroad, karena ground clearance-nya hanya 160 mm.
     
    Masih dari situs resmi Toyota, Alphard tidak dilengkapi dengan fitur-fitur untuk keperluan offroad. Sebagai contoh saja fitur-fitur yang disematkan adalah Pre Collision System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Control, Automatic High Beam, dan beberapa fitur lainnya yang memang diperuntukan di jalanan aspal.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id