Peristiwa Unik

    Ford Mustang Mach E Bertenaga Ayam Goreng

    Ekawan Raharja - 10 Februari 2020 15:42 WIB
    Ford Mustang Mach E Bertenaga Ayam Goreng
    Bagasi depan Ford Mustang Mach E bisa menampung 1.000 potong ayam goreng. Ford

    Amerika Serikat: Ford Mustang terkenal sebagai salah satu sport car bergaya american muscle yang cukup tersohor di dunia. Uniknya untuk Mustang satu ini tidak menggunakan mesin V8 seperti biasanya di balik kap mesin sebagai sumber tenaganya, melainkan kumpulan ayam goreng yang menggugah selera bagi banyak orang.

    Ford dalam sebuah video mengunggah di balik kap depan Mustang ini menampung lebih dari 1.000 sayap ayam berukuran normal dan cukup untuk membuat perut kenyang banyak orang. Hal ini tidak terlepas dari sistem Mustang Mach-E yang kini menggunakan motor listrik sebagai sumber penggeraknya, dan meniadakan mesin di balik kap depan. Alhasil, ruang untuk mesin kini menjadi ruang bagasi dengan kapasitasnya hingga 136 liter. 


    Tenang saja, tidak khawatir repot membersihkan air, minyak, dari es yang mencair usai pesta usai. Ada saluran pembuangan yang bisa digunakan untuk mempercepat air keluar dan membuat ruang di bawah kap mesin itu kering lagi.

    Selain itu, tentu saja bagasi depan bisa digunakan untuk menampung banyak barang. Mulai dari tas hingga beraneka barang bawaan ketika hendak bepergian dengan sportcar tersebut.

    Mustang Mach-E menggunakan motor listrik dengan tenaga sampai 332 daya kuda dengan torsi pada 565 Nm. Kemudian soal jarak tempuhnya 482 kilometer, dan tersedia opsi baterai range extender untuk menambah daya jelajahnya.

    Akselerasinya varian GT bertenaga 459 daya kuda dengan torsi 830 Nm bisa berlari dari 0-100 kilometer per jam di bawah 4 detik, lebih kencang dari Porsche Macan. Kemudian varian GT Performance bisa tembus hingga 3 detik.

    Mobil anda bisa melakukan hal ini juga?





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id