Mobil Baru

    DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

    Ekawan Raharja - 16 Mei 2020 10:11 WIB
    DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya
    DFSK Glory i-Auto. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Di awal tahun, DFSK sudah memperkenalkan Glory i-Auto kepada sejumlah media di Indonesia. Kini merek asal Tiongkok itu akhirnya mulai membuka keran pemesanan untuk sport utility vehicle (SUV) termewahnya itu.
     
    Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Arviane D Bahar, menjelaskan sekarang ini konsumen sudah bisa memesan Glory i-Auto. Bahkan dia sudah mengirimkan unitnya ke sejumlah dealer agar bisa dipamerkan kepada konsumen.
     
    "Kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan test drive. Terkait sudah bisa dibeli atau belum, harga kami belum melakukan peluncuran resminya. Jadi teman-teman dealer hanya sebatas booking fee saja," ujar Arviane Jumat (15/5/2020) melalui Webinar.
     
    Soal harga, Arviane baru akan memberitahukannya saat peluncurannya nanti. Namun untuk sekarang ini mereka masih ingin melihat kondisi yang berkembang sekarang ini, terlebih pandemik virus korona yang belum kunjung usai.
     
    "Kami lebih melihat kepada masalah ekonomi dan daya beli konsumennya nanti setelah mobil ini diluncurkan. Untuk medium peluncurannya bukanlah hal utama, mau virtual, di hotel, di mall, itu bukan yang utama buat kami. Kami mempertimbangkan aspek," sambungnya.
     
    Meski Arviane masih bungkam, namun rumor kisaran harga mobl ini sudah beredar di sosial media. Salah satu akun Instagram tenaga niaga penjual merek tersebut pun membocorkan harga mobil ini akan berkisar Rp297-333 juta (on the road DKI Jakarta).
     
    Dengan harga yang ditawarkan, jelas Glory i-Auto menantang secara langsung Wuling Almaz. Merek Tiongkok ini membanderol SUV satu-satunya dengan harga mulai dari Rp266,8-341,8 juta (on the road DKI Jakarta).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id