comscore

Toyota Bawa Mobil Listrik Baru Di Tahun 2022

Ekawan Raharja - 10 Desember 2021 13:02 WIB
Toyota Bawa Mobil Listrik Baru Di Tahun 2022
Ilustrasi mobil listrik Toyota. Toyota
Ubud: Belakangan ini, Hyundai dan Nissan cukup agresif dalam memasarkan mobil listrik di Tanah Air. Toyota pun tampaknya tidak mau kalah dan akhirnya akan menambah jajaran mobil listriknya di Indonesia.
 
Saat ini merek asal Jepang itu sudah memasarkan mobil listrik berteknologi hybrid, plug-in hybrid untuk konsumen fleet, dan mobil listrik murni di bawah merek Lexus. Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandi, menyebutkan bahwa di tahun 2022 akan menambah lagi jajaran mobil listrik yang akan dipasarkan.
 
“Ya aku nggak bisa bilang produknya yang mana. Tapi pastinya tahun depan akan ada produk elektrifikasi yang kita luncurkan untuk menambah varian yang ada sekarang,” ungkap Anton Jimmi Suwandi di Ubud Bali.
 
Anton hanya menyebutkan bahwa mobil listrik yang akan diperkenalkannya ini tidak akan mengambil model yang sudah ada sekarang ini. Sehingga diharapkan bisa menambah penjualan di Indonesia.
 
"Jadi bukan varian yang sekarang, enggak. Tapi ada tambahan lah untuk elektrifikasi yang tujuannya nggak hanya untuk varian, tapi bener-bener menambah volume," lanjut Anton.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id