Aksesoris Otomotif

    Lamborghini Kencang Di Jalan dan Di Telinga

    Ekawan Raharja - 26 November 2020 11:00 WIB
    Lamborghini Kencang Di Jalan dan Di Telinga
    Lamborghini MW65 Active Noise-Cancelling Wireless Headphones. Lamborghini
    Sant'Agata: Merek Lamborghini diketahui sebagai salah satu produsen mobil dengan performa yang mengagumkan di jalanan. Ternyata performa yang ditawarkan ini tidak hanya kencang di jalanan namun juga di telinga.
     
    Merek otomotif asal Italia ini baru saja merilis headphone dan earphone, bekerja sama dengan merek audio premium Master & Dynamic. Mereka merilis perangkat pendengaran ini untuk mengakomodir konsumen mereka yang kini banyak melakukan rapat secara virtual di tengah pandemi sekarang ini.
     
    Konsumen bisa memilih MW65 Active Noise-Cancelling Wireless Headphones dan MW07 PLUS True Wireless Earphones. Kedua produk ini diklaim akan sangat membantu para konsumen mereka ketika sedang melakukan rapat virtual, dan lebih konsentrasi karena suara bisa terdengar lebih jelas.
     
    Lamborghini Kencang Di Jalan dan Di Telinga

    "Suara merupakan selaras dengan Lamborghini; musik terbaik dari aspirasi mesin Lamborghini memiliki daya tarik yang sangat memikat dan emosional. Kombinasi desain yang terkini dan teknologi suara yang jernih adalah kemampuan yang ditawarkan oleh Lamborghini dan Master & Dynamic," ujar Chief Marketing & Communication Officer of Automobili Lamborghini, Katia Bassi, dikutip dari situs resminya.
     
    MW65 Active Noise-Cancelling Wireless Headphones ditawarkan dengan skema warna silver metal/light grey/yellow Alcantara, black metal black/yellow Alcantara, dan black metal/black/grey Alcantara. Daya tahan headphone bisa digunakan selama 24 jam dan dikoneksikan melalui Bluetooth 5.0, jarak jangkauan 30 meter.
     
    Sedangkan untuk MW07 PLUS True Wireless Earphones ditawarkan dengan skema warna polished white/matt silver case, polished black/matt black case, dan matt black/matt black case dengan aksen 'Y' nan elegan. Perangkat di telinga ini gunakan 10 mm Beryllium agar suara jernih, total pengisian bisa digunakan untuk 40 jam.
    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id