Industri Otomotif

    Das Ambil Alih Status APM Jeep dari Hascar

    Ekawan Raharja - 01 Desember 2020 10:00 WIB
    Das Ambil Alih Status APM Jeep dari Hascar
    Status APM Jeep kini dipegang oleh DAS. DAS
    Jakarta: Eksistensi merek Jeep di Indonesia terus bertahan dan kini mendapatkan induk baru yang siap menjadi kepanjangan tangan mereka asal Amerika Serikat tersebut. Sekarang, status Agen Pemegang Merek (APM) Jeep dipegang oleh PT DAS Indonesia Motor (DAS).

    Status APM merek mobil yang identik dengan kemampuan 4x4 ini kerap berganti-ganti dalam 5 tahun ke belakang. Sebut saja status APM merek ini sempat dipegang oleh Garansindo, Hascar, dan kini berada di tangan DAS.

    DAS ini sendiri merupakan sebuah unit perusahaan hasil patungan dari Dili Auto Service, JHL Group, dan Maju Motor Group. Ketiganya akan menggabungkan kemampuan mereka masing-masing di dunia otomotif untuk mengembangkan merek satu ini di Tanah Air.

    “Kerjasama kami dengan Fiat Chrysler Automobiles (FCA) lebih dari sekedar kemitraan. Kami mempunyai semangat yang sama, dan berkomitmen penuh  mengimplementasikan pengalaman serta keahlian yang didukung dengan kekuatan finansial untuk mengelola serta mengembangkan pasar sesuai dengan global strategi Jeep," kata Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor, Jerry Hermawan Lo, melalui keterangan resminya.

    Mereka berani mengambil alih merek ini karena berdasarkan dua parameter yang terus berkembang. Pertama adalah pasar SUV secara umum, dan kedua adalah konsumen di kelas menengah.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id