Kegiatan Otomotif

    Wisata Otomotif di Bali Harus Mendunia

    Ekawan Raharja - 17 Mei 2021 16:00 WIB
    Wisata Otomotif di Bali Harus Mendunia
    Bambang Soesatyo (kiri) berkunjung ke keberadaaan West Bali Adventure Offroad. MPR



    Jembrana: Wisata otomotif belakangan ini mendapatkan angin segar karena mendapatkan dukungan dari pemerintah dan berbagai pihak lainnya. Bahkan untuk wisata otomotif yang ada di Kabupaten Jembrana, Bali, diharapkan bisa semakin dikenal dan mendunia.

    Hal ini disampaikan oleh Ketua MPR, Bambang Soesatyo, setelah melakukan kunjungan ke West Bali Adventure Offroad di kawasan Taman Nasional Bali Barat (TNBB) pada Minggu (16/5/2021). Menurutnya keberadaaan West Bali Adventure Offroad akan melengkapi destinasi wisata Bali yang sudah dikenal dengan wisata alam dan budaya. 

     



    "Para pecinta offroad dari berbagai negara harus bisa merasakan langsung sensasi melintasi trek perbukitan dengan kontur tanah liat yang sangat licin dan berlumpur di musim hujan, hingga melewati pantai, bukit, dan sungai. Menjadikannya sebagai salah satu lokasi offroad terbaik di Bali," ujar Bamsoet melalui situs resmi MPR.

    Pria yang juga menjabat sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia ini juga menyebutkan keberadaan West Bali Adventure Offroad menampilkan sisi lain wajah Bali yang eksotik, jauh dari hingar bingar keramaian. Menjangkaunya tidak bisa sekadar menggunakan bus atau kendaraan biasa. Melainkan harus menggunakan kendaraan khusus offroad. 

    "Para pecinta offroad bisa merasakan gaya hidup sekaligus sisi unik Bali dengan mengunjungi desa-desa kecil di sekitar lokasi offroad. Berhenti di tepi sungai, naik turun gunung dan bukit, melintasi hamparan sawah dan perkebunan rempah-rempah serta buah-buahan. Pengalaman yang tidak akan bisa didapatkan dengan menggunakan bus atau kendaraan biasa lainnya," jelas Bamsoet. 



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id