Industri Otomotif

    Siap Berkolaborasi, UD Trucks Merapat Ke Isuzu

    Ekawan Raharja - 15 Februari 2021 10:00 WIB
    Siap Berkolaborasi, UD Trucks Merapat Ke Isuzu
    ilustrasi. Isuzu



    Tokyo: Isuzu sudah mengumumkan akan melakukan akuisisi terhadap UD Trucks dari Grup Volvo. Hal ini tentu akan sangat memungkinkan ke depannya, kedua merek kendaraan komersial tersebut berkolaborasi di berbagai sektor.
     
    Pada Oktober 2020, UD Trucks mengumumkan proses akuisisi dari Grup Volvo menuju Isuzu Motor. Diperkirakan nilai transaksi dari proses akuisisi ini mencapai JPY 243 miliar.
     
    Nantinya kerja sama antara Isuzu Motor dan UD Trucks akan mencakup terhadap 3 garis besar. Di mulai dari kemitraan bidang teknologi memanfaatkan keahlian semua pihak pada teknologi terkini untuk menciptakan volume lebih besar dan mendukung investasi teknologi di masa mendatang.
     
    Pengembangan bersama platform umum Isuzu dan UD Trucks untuk model heavy duty truck pasar Jepang dan Asia. Serta memperkuat pasar kedua merek tersebut di Jepang serta pasar global.
     
    Lantas sudah sejauh mana proses akuisisi ini berlangsung? Vice President Director Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Eisaku Akazawa, bercerita belum banyak hal yang bisa diungkapkan sekarang ini karena proses tahapan awal ini masih banyak yang perlu dibicarakan.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id