World Premier, Honda Perkenalkan SUV RS Concept

    Ekawan Raharja - 11 November 2021 17:13 WIB
    World Premier, Honda Perkenalkan SUV RS Concept
    Honda SUV RS Concept. Honda



    Tangerang Selatan: Honda secara resmi menampilkan Honda SUV RS Concept untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan mulai tanggal 11 – 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Mobil purwarupa ini dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter sporty, fun to drive, serta teknologi terkini.

    Mobil konsep yang dikembangkan sebagai kolaborasi antara R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty dalam sebuah platform mobil SUV kompak. Dari sisi eksterior, SUV RS Concept tampil dengan body yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grill yang menyatu memperkuat karakter sporty.

     



    Keberadaan mobil ini jjuga menjadi penanda varian RS pada sebuah model SUV. Logo RS diterapkan untuk varian produknya yang mempunyai karakter yang lebih sporty. Saat ini, beberapa model di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Brio, Mobilio, City Hatchback, dan All New Civic.

    President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, menyebutkan segmen SUV sedang sangat bertumbuh di Indonesia dan konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty. Terlebih mobil SUV juga memiliki kemampuan di berbagai kondisi jalanan yang ada di Tanah Air.

    “SUV RS Concept hadir sebagai visi kami tentang bagaimana sebuah Sport Utility Vehicle menjadi semakin sporty dengan menerapkan karakter RS yang selama ini sudah sangat diterima baik oleh konsumen di Indonesia. Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan SUV RS Concept,” ungkap Takehiro Watanabe.

    SUV RS Concept merupakan salah satu display utama yang tampil di booth Honda pada ajang GIIAS tahun ini. Mengusung tema Amplifying Joy, booth ini menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya. Tema Amplifying Joy menggambarkan komitmen mereka untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia melalui berbagai produk dan teknologi terdepan. 

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id