Mobil Baru

    Honda Persiapkan Mobil Baru, Mobilio Baru?

    Ekawan Raharja - 24 September 2021 19:00 WIB
    Honda Persiapkan Mobil Baru, Mobilio Baru?
    Ilustrasi mobil baru Honda. Honda



    Jakarta: Di sela-sela peluncuran generasi terbaru Honda BR-V, Honda memberikan kisi-kisi mengenai produk terbarunya lagi. Meski tidak informasi yang bisa diulik, namun mobil ini kemungkinan akan tetap diluncurkan di tahun ini.
     
    Ada yang memperkirakan bahwa mobil ini Mobilio baru, karena kehadiran BR-V baru. Perkiraan ini berdasarkan BR-V generasi sebelumnya menggunakan platform yang sama dengan Mobilio.
     
    Lantas apakah dengan kehadiran BR-V generasi baru dengan platform berbeda, akankah Mobilio generasi baru hadir?
     
    "Apakah platform BR-V akan digunakan medium lainnya, itu kita lagi studi apakah dipakai lagi atau tidak belum bisa menjawab untuk saat ini," ungkap Large Project Leader of BR-V Honda R&D Asia Pacific Co.Lt., Parinya Tangwiengwang, di jumpa pers virtual.
     
    Sejauh ini Mobilio yang sudah diluncurkan sejak tahun 2014, belum mendapatkan perubahan yang signifikan. Sejauh ini hanya ubahan minor di tahun 2017 dan di tahun 2019. Selain itu jumlah penjualannya juga turun dari tahun ke tahun.
     
    Pihak pabrikan hanya memberikan kode bahwa akan ada inovasi baru pada November 2021. Momen ini bertepatan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.
     
    "Kami tetap menilai GIIAS merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan inovasi baru dan produk baru. Karena itu kami akan menampilkan inovasi Honda lainnya di GIIAS 2021. Jadi tunggu excitement dari kami," sebut Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, di kesempatan yang sama.

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id