comscore

Resmi Hengkang dari Indonesia, Stok Chevrolet Dijual Murah

Ahmad Garuda - 04 November 2019 15:22 WIB
Resmi Hengkang dari Indonesia, Stok Chevrolet Dijual Murah
Chevrolet jual murah stok mobil-mobilnya usai mengumumkan mundur dari pasar Indonesia. Dok IIMS
Jakarta: Pengumuman penarikan diri Chevrolet di pasar Indonesia, menjelang akhir tahun ini, memang jadi pertanyaan besar bagi banyak pengguna Chevi di Indonesia. Termasuk layanan purna jual seperti servis dan perawatan mobil. Namun yang istimewa adalah soal stok mobil yang masih tersisa tahun ini.

Lantaran masih banyak produk mereka yang tersisa di dealer mereka, merek asal Amerika itu pun menggelar program penjualan mobil-mobil mereka yang masih tersisa bertajuk ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang sudah dimulai pada hari Jumat, 1 November 2019.
Saat ini, mereka memiliki empat pilihan kendaraan yang masih terdapat di jaringan penjualannya. Di antaranya city car Spark, lalu ada SUV Trax dan Trailblazer, kemudian pick-up Colorado.

Bagian yang istimewa adalah soal potongan harga mobil baru yang mereka berikan yang mencapai Rp40 juta hingga Rp80 juta. Potongan harga yang sangat besar ini tentu menjadi kesempatan besar bagi Anda penggemar brand legendaris tersebut di pasar Indonesia.

“Ini jadi kesempatan langka dan tidak akan pernah ada lagi. Setidaknya dengan harga spesial seperti ini Anda bisa membawa pulang mobil baru namun dengan penawaran yang sangat spesial,” ujar General Director, GM Indonesia, Donald Rachmat melalui keterangan persnya.

Meski tak mengungkapkan soal penghabisan stok sebelum divisi penjualannya benar-benar ditutup, namun Donald menegaskan bahwa ini jadi momen tepat bagi mereka yang ingin liburan akhir tahun nanti menggunakan mobil baru dengan harga yang spesial.

Ia juga menegaskan bahwa GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya. Yaitu melalui kerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Para pelanggan dan pemilik mobil merek asal Amerika itu dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Daftar harga diskon Chevrolet:
-Spark IDR200.500.000 (normal): IDR160.500.000 (diskon IDR40 juta)
-Trax IDR318.500.000 (normal): IDR238.500.000 (diskon IDR80 juta)
-Trailblazer IDR480.500.000 (normal): IDR424.500.000 (diskon IDR56 juta)
-Colorado High Country IDR549.500.000 (normal) :IDR474.500.000 (diskon IDR75 juta)

(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id