Mobil Baru

    Suzuki XL7 Siap Meluncur, Honda Persiapkan BR-V Baru

    Ekawan Raharja - 24 Januari 2020 15:56 WIB
    Suzuki XL7 Siap Meluncur, Honda Persiapkan BR-V Baru
    Honda BR-V. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Bandung: Honda BR-V terus mendapatkan gempuran dengan hadirnya Mitsubishi Xpander Cross, dan segera akan meluncur Suzuki XL7 dalam waktu dekat. Menanggapi persaingan yang semakin sengit, Honda memiliki strategi untuk bertahan dari gempuran para pemain baru ini.

    Business Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, menjelaskan sudah mempersiapkan strategi untuk bertahan dengan gempuran segmen low sport utility vehicle (SUV) dari para pemain baru. Bahkan mereka sudah mempersiapkan penyegaran untuk BR-V yang sudah cukup lama bertahan di Indonesia.

    “Salah satu strategi adalah penyegaran produk. Jadi itu akan kita lakukan, tapi kapan waktunya tentu menunggu kondisi market terlebih dahulu,” ungkap Yusak Billy Rabu (22/1/2020) di Bandung Jawa Barat.

    Belum diketahui kapan waktu untuk peluncuran mobil dengan tujuh penumpang tersebut. Namun diperkirakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 adalah waktu yang tepat mengingat mobil ini melakukan debut perdana muncul 2015 di ajang tersebut. “Acaranya nanti pasti kita umumkan,” pungkasnya.

    BR-V pertama kali diperkenalkan dengan status world premier di GIIAS 2015 silam. Kala itu, BR-V mendapatkan atensi baik yang cukup baik, saat serah terima unit di awal 2016, BR-V sudah dipesan sebanyak lebih dari 7.000 unit.

    Perlu diingat bahwa BR-V merupakan versi lain dari Mobilio, karena menggunakan sasis yang sama, Honda mengambil kemampuan fungsional Mobilio dan ketangguhan HR-V.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id