comscore

Dirancang untuk Drifter Akbar Rais, Pelek Spesial Ini Bisa Dipesan

Adri Prima - 10 Agustus 2021 18:15 WIB
Dirancang untuk Drifter Akbar Rais, Pelek Spesial Ini Bisa Dipesan
HSR RAI-S3, pelek edisi spesial untuk drifter Akbar Rais (hsr wheel)
Jakarta: Sepak terjang Akbar Rais di kancah drifting dan dunia modifikasi membuat dirinya dipercaya menjadi brand ambassador dari produsen pelek HSR Wheel.

Bertepatan di ulang tahun Akbar Rais yang ke-34, HSR Wheel memperkenalkan pelek terbaru RAI-S3 yang memang didesain khusus untuk drifter kondang tersebut. 
Tak hanya itu, Akbar Rais juga mendapatkan kado satu unit BMW F30 335i dengan pelek HSR Forged RAI-S3 warna kuning spesifikasi R19 X 8,5 (depan) dan R19 X 9,5 (belakang). Velg ini menggunakan PCD 5 x 114,3 beroffset 32 di depan dan 25 di belakang. 

“Kita siapin mobil BMW dan pelek HSR RAI-S3 spesial edisi yang dicustom khusus untuk hadiah ulang tahun Akbar Rais. Semoga Akbar senang sama hadiahnya,” ujar Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam keterangan tertulis. 

Hendra menjelaskan, mengingat profesi Akbar yang seorang drifter, maka pelek RAI-S3 sengaja didesain dan dirancang untuk kebutuhan drifting. Ukuran 19 inci dan pembuatan dengan metode forging, membuat pelek RAI-S3 mampu menopang bobot mobil saat drifting. 

Metode forging sendiri digunakan untuk mendapatkan pelek dengan karakteristik material yang padat, kuat, dan juga bobot yang sangat ringan. 

“RAI-S3 adalah pelek edisi spesial Akbar Rais, desain pun kita sesuaikan dengan kebutuhannya sebagai seorang drifter. Kita juga menambahkan aksen tulisan 'Akbar Rais' dan 'HSR Original' untuk menandakan bahwa pelek dari HSR ini dibuat khusus untuk Akbar Rais dengan desain original milik HSR Wheel,” lanjut Hendra.

Halaman Selanjutnya
Tidak diproduksi massal Untuk…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id