Mobil Baru

    Honda Mulai Goda Konsumen dengan Siluet Civic Hatchback Terbaru

    Ekawan Raharja - 14 Juni 2021 15:00 WIB
    Honda Mulai Goda Konsumen dengan Siluet Civic Hatchback Terbaru
    Siluet Honda Civic Hatchback terbaru. Honda



    Tokyo: Honda sudah memperkenalkan Civic terbaru versi sedan beberapa bulan lalu. Kini tidak memerlukan waktu lama, mereka juga sudah mempersiapkan versi hatchback untuk diperkenalkan kepada pecinta otomotif.

    Jenama asal Jepang tersebut sudah merilis kisi-kisi peluncuran Civic hatchback terbaru berupa foto siluet. Mobil ini berencana diluncurkan pada 24 Juni 2021 mulai pukul 10:00 pagi (waktu Jepang).

     



    Mengingat mobil ini dibangun berdasarkan sasis dan styling yang sama, kemungkinan desain yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan versi sedan. Hanya saja untuk bagian belakang tidak akan ditemukan ruang bagasi terpisah dengan kabin, dan desain lampu serta bumper akan disesuaikan.

    Begitu juga dengan dapur pacu yang akan menggunakan mesin yang sama dengan sedan. Konsumen bisa memilih 2.000 cc naturally-aspirated empat silinder dan mesin 1.500 cc turbocharged empat silinder.

    Kedua mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT. Tetapi Honda telah mengkonfirmasi bahwa Civic hatchback baru ini akan tersedia dengan transmisi manual enam kecepatan, dan mungkin ditawarkan juga secara eksklusif di Civic Type R baru.

    Jelas ada peluang Civic Hatchback terbaru ini juga akan dipasarkan di Indonesia kelak. Mengingat sekarang ini, Honda Prospect Motor (HPM) memasarkan model Civic Hatchback dengan harga mulai dari Rp512,8 juta (on the road DKI Jakarta)

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id