comscore

3 Sim Racer Indonesia Siap Balapan Di Ajang Internasional

Ekawan Raharja - 25 Agustus 2021 11:00 WIB
3 Sim Racer Indonesia Siap Balapan Di Ajang Internasional
Toyota Gazoo Racing GT Cup 2020. Gazoo Racing
Jakarta: 3 sim racer (simulator racer) Indonesia siap untuk turun Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021. Para pembalap virtual ini bakal bersaing di tingkat regional yakni Asia, dan berkesempatan bersaing di tingkat global.

Moreno Pratama, Andika Rama Maulana, dan Mohammad Faiz Rayyan merupakan 3 sim racer tercepat kelas Rising Star di ajang Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 Indonesia. Mereka akan berkompetisi di tingkat regional pada bulan Oktober 2021. Jika menang, maka Moreno, Andika, dan Faiz akan lanjut berkompetisi ke Final Round di tingkat global pada bulan Desember 2021.
Sebagai pembalap muda e-Motorsport bertalenta, Moreno, Andika, dan Faiz memiliki kesempatan untuk dapat mengharumkan nama Indonesia hingga tingkat global.

Para pemenang ini merupakan tang tercepat di tingkat nasional, dan sukses bersaing dengan 10 peserta di kelas rising star dan 10 peserta di rookie. Di babak final, setiap peserta akan menggunakan GR Supra dan berlaga di Sirkuit Autodromo De Interlagos banyak 12 putaran.

Kompetisi e-Motorsport berskala nasional ini bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang merupakan organisasi induk dari olahraga bermotor di Indonesia. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki minat terhadap e-Sport, khususnya e-Motorsport untuk dapat menyalurkan semangat sekaligus unjuk kemampuan. Dalam jangka menengah, kompetisi ini juga diharapkan dapat turut mendukung sistem scouting atau pencarian pembalap muda bertalenta di Indonesia.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id