Kegiatan Sosial

    Dealer Mobil Mewah Rangkul Ojol Selama Wabah Korona, Ada Apa?

    Ekawan Raharja - 05 April 2020 12:46 WIB
    Dealer Mobil Mewah Rangkul Ojol Selama Wabah Korona, Ada Apa?
    TDA Luxury Toys merupakan salah satu dealer mobil-mobil premium di Jakarta Selatan. Doni

    Jakarta: DKI Jakarta menjadi provinsi dengan sebaran kasus virus korona (covid-19) terbanyak di Indonesia dengan mencapai lebih dari 50 persen. Hal ini kemudian membuat panik banyak orang dan membuat sejumlah barang stoknya menipis karena sudah dibeli masyarakat, dan banyak golongan masyarakat lainnya tidak mendapatkannya.
     
    Melihat kondisi ini, dealer mobil mewah TDA Luxury Toys ikut turun tangan untuk membantu melawan penyebaran virus corona di Jakarta. Dealer mobil premium ini berinisiatif membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja medis dan pihak-pihak lain yang membutuhkan.
     
    Sebanyak 1.000 buah masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta, serta kepada para pengemudi ojek online. Pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan pada Kamis (2/4/2020) dengan diserahkan langsung ke masing-masing lokasi. Sementara untuk para pengemudi ojek online, masker dan hand sanitizer dibagikan secara simbolis kepada perwakilannya di Puskesmas Poncol.
     
    Dealer Mobil Mewah Rangkul Ojol Selama Wabah Korona, Ada Apa?

    “Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus korona. Kami ada bersama mereka,” kata Marketing Manager TDA Luxury Toys, Mochamad Iyoes, melalui keterangan resminya.
     
    Pengemudi ojek online juga masuk ke dalam pembagian bantuan karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus corona. Selain itu mereka juga turut membantu masyarakat lainnya yang melakukan isolasi diri di rumah, dan jasa merek sangat membantu untuk berbagai keperluan.
     
    Iyoes berharap tindakan ini akan menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal yang samadan akan bergulir menjadi sebuah gerakan yang meluas. "Pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua masyarakat bisa sangat berperan,” tandasnya.
     
    Memang bukan hanya TDA Luxury Toys saja yang turut mengulurkan bantuan untuk membantu pihak-pihak yang terdampak wabah virus korona. Mulai dari golongan individu hingga berskala perusahaan besar seperti Pertamina Lubricants atau Astra International turun memberikan bantuan dengan berbagai cara untuk bisa membantu pihak-pihak terkait melawan penyebaran virus korona.




    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id