Mobil Replika

    Bugatti Baby II untuk Anak Sultan

    Ekawan Raharja - 28 Juli 2020 18:29 WIB
    Bugatti Baby II untuk Anak Sultan
    Bugatti Baby II hanya ada 500 unit saja. Bugatti
    Molsheim: Bugatti merupakan salah satu produsen mobil ultra mewah dan hypercar yang sudah teruji di dunia. Kini di pertengahan tahun 2020, akhirnya mereka meluncurkan mobil listrik yang diberi nama Baby II.
     
    Namun jangan langsung berpikir terlalu jauh, karena Baby II ini merupakan mobil yang dikhususkan anak-anak. Mereka asal Perancis ini menghadirkan Baby II dengan bekerja sama dengan The Little car Company.
     
    Baby II mengadopsi model legendaris Bugatti Type 35. Model ini cukup populer di periode tahun 1927-1936, dan di desain khusus sebagai kado dari Ettore Bugatti kepada anaknya Roland.
     
    Bugatti Baby II untuk Anak Sultan

    Secara ukuran, Baby II memiliki skala 75 persen lebih kecil dari ukuran aslinya. Sehingga ini cukup ideal untuk anak-anak berusia 8 tahun.
     
    Meski menyandang status sebagai mobil anak-anak, Bugatti tidak serta merta mengabaikan performanya. Mereka menawarkan Baby II dalam tiga varian dengan performa yang berbeda-beda.
     
    Varian standar hadir dengan bodi komposit dan baterai 1.4kWh, dengan kemampuan maksimalnya bisa melaju hingga 48 kilometer per jam. Konsumen bisa membeli varian ini dengan harga GBP 27.300 atau sekitar Rp 509 jutaan.
     
    Bugatti Baby II untuk Anak Sultan

    Varian di atasnya adalah The Vitesse yang dibentuk dari body serat karbon dan baterai 2,9 kWh, dengan kecepatan puncaknya 67 kilometer per jam. Sedikit lebih mahal dibanderol menjadi GBP 39.500 atau sekitar Rp 737 jutaan.
     
    Terakhir dan sebagai flagship, ada Pur Sang dengan tenaga yang sama dengan The Vitesse tetapi bodywork aluminium dibentuk dengan tangan menggunakan teknik coachbuilding yang sama seperti Type 35 asli. Soal pengerjaan berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan mencapai GBP 53.160 atau sekitar Rp 992 jutaan.
     
    Perlu diingat bahwa ini adalah merek Bugatti, dan mereka memproduksi Baby II secara terbatas 500 unit saja. Kira-kira Anda tertarik membelinya?

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id