Mobil Baru

    'Senjata' Baru Morris Garage Siap Meluncur di Indonesia?

    Ekawan Raharja - 03 Agustus 2020 15:05 WIB
    'Senjata' Baru Morris Garage Siap Meluncur di Indonesia?
    MG Motor sudah menampilkan sejumlah kisi-kisi untuk mobil barunya. MG
    Jakarta: MG tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk menambah lini kendaraan yang diniagakannya di Indonesia. Jika sekarang hanya menawarkan model ZS, kini mereka bersiap menambah satu model lagi.

    Hal ini mereka umumkan dari sejumlah unggahan di akun Instagram. Mereka sudah mengunggah sejumlah kisi-kisi untuk model terbarunya, dan prediksi dari Medcom.id model ini adalah MG HS.

    Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, sempat berucap akan menghadirkan mobil baru pada saat peresmian dealer MG Pondok Indah. Kemudian dia pun kembali menyebutkan perihal ini saat melakukan bincang-bincang virtual bersama Mobil123.com.

    "Tunggu tanggal mainnya, karena selain MG ZS akan ada produk yang akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat," ujar Arief Syarifudin.

    Secara ukuran HS lebih besar dari ZS karena memiliki panjang 4.574 mm, lebar 1.876 mm, dan tinggi 1.664 mm, dengan jarak sumbu roda 2.720 mm. Menilik ukurannya, tentu saja sudah ada sejumlah kompetitor yang siap menghadang seperti Mazda CX-5, Hyundai Tucson, sampai DFSK Glory 580.

    Diprediksi mobil ini juga akan menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder, 16-valve DOHC Turbo TG. Tenaga yang dihasilkan mencapai 162 PS @ 5.600 rpm dan torsi 250 Nm @ 1.700-4.400 rpm.

    Kemudian tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) 7-percepatan. Tentu ini cukup menarik karena gearbox ini mencapai 7-percepatan karena bisa memberikan perpindahan gigi yang halus.

    Jadi apakah benar HS yang meluncur atau ada model lainnya?

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id