Mobil Baru

    MG Masih Ada di Bawah Payung Eurokars untuk Pasar Indonesia

    Ekawan Raharja - 25 Maret 2020 08:38 WIB
    MG Masih Ada di Bawah Payung Eurokars untuk Pasar Indonesia
    MG hadir di Indonesia dengan didukung oleh Eurokars Group Indonesia yang sudah lama hadir di Indonesia. MG
    Jakarta: MG sudah memulai sejarah dengan memasuki pasar otomotif Tanah Air dengan membawa ZS sebagai mobil andalannya. Selain membawa mobil yang mereka anggap cocok dengan pasar Indonesia, merek asal Inggris ini juga hadir di Indonesia dengan didukung oleh Eurokars Group Indonesia yang sudah lama hadir di Indonesia.

    Eurokars Group Indonesia merupakan salah satu grup otomotif premium di Indonesia yang sudah cukup melanglang buana. Mereka tercatat membawahi agen pemegang merek Mazda dan Porsche, serta memegang hak distribusi resmi untuk BMW Seri-M.

    CEO Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee, menjelaskan MG berada di Indonesia dengan membawa nama PT Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars). Selain itu mereka juga telah menandatangani perjanjian dealer dengan PT. SAIC Motor Indonesia pada 11 Desember 2019.

    “Kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mewakili MG yang merupakan merek ikonik Inggris dengan warisan yang kaya. Kami percaya kemitraan yang berharga ini akan meningkatkan profil dan memperkuat popularitas merek MG di Indonesia, dan berharap dapat secara signifikan meningkatkan kehadiran merek di pasar yang besar dan signifikan ini bersama dengan SAIC Motor Corporation Limited,” ungkap Herbert Kwee melalui keterangan resminya.

    Sebagai langkah awal dalam memasarkan merek Inggris dengan darah campuran Tiongkok ini, mereka membuka ruang pameran digital di Lippo Mall Puri Jakarta Barat dan The Breeze BSD City. Di sini konsumen bisa melihat mobil yang ditampilkan melalui layar, yang memungkinkan konsumen untuk mengetahui berbagai macam model, serta opsi penyesuaian pada model yang ingin diketahui.

    "Sekarang pelanggan memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan setiap konfigurasi yang tersedia dan tidak lagi harus bergantung pada imajinasi mereka, atau tidak perlu melihatnya langsung trim, warna dan opsi yang telah mereka pilih untuk mobil baru mereka. Ini bukan sekadar peningkatan dari showroom mobil tradisional tetapi menjadi sebuah showcase dari masa depan ritel otomotif dan kekuatan pengalaman virtual 360 dalam mempengaruhi keputusan pembelian,” ujar Kwee.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id