Peristiwa Otomotif

    Belum Dipasarkan, Tesla Cybertruck Sudah Dimuseumkan

    Ekawan Raharja - 24 Juni 2020 08:43 WIB
    Belum Dipasarkan, Tesla Cybertruck Sudah Dimuseumkan
    Tesla Cybertruck di lobi Petersen Automotive Museum di Los Angeles Amerika Serikat. Autoevolution
    Los Angeles: Tesla Cybertruck sempat membuat jagad otomotif heboh karena menghadirkan desain yang cukup radikal di antara mobil-mobil sekarang ini. Bahkan saking fenomenalnya mobil pikap kabin ganda tersebut membuatnya sudah masuk museum.
     
    Biasanya barang-barang yang masuk museum merupakan barang-barang bersejarah atau yang memiliki nilai sejarah tinggi. Cuma berbeda dengan tujuan pihak Petersen Automotive Museum di Los Angeles, Amerika Serikat, memasukan mobil tersebut sebagai salah satu mobil yang dipajangnya.
     
    Cybertrucks masuk museum sengaja untuk memenuhi animo masyarakat Los Angeles yang ingin melihat secara langsung mobil tersebut sebelum waktu peluncurannya. Pihak pengelola museum akan menampilkan mobil ini mula 20-27 Juni 2020 di area lobi.
     
    Bahkan pihak pengelola harus membuat pengaturan yang ketat terhadap pengunjung yang ingin melihat mobil baru Tesla ini. Mengingat animo masyarakat setempat yang ingin melihat secara langsung mobil fenomenal tersebut.
     
    Pengunjung pun harus membayar senilai USD 16 untuk tiket masuk orang dewasa. Sementara itu untuk anak-anak dan manula dapat potongan harga yaitu menjadi masing-masing USD 11-14 per orang.
     
    Sejatinya Di kota Los Angeles juga kerap terlihat penampakan Cybertruck di jalan-jalan. Mobil nol emisi gas buang ini kerap digunakan CEO Tesla, Elon Musk, dan beberapa petinggi perusahaan untuk bepergian. Mereka kerap menggunakan mobil ini karena memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan performa yang kuat.
     
    CEO Tesla, Elon Musk, sudah memperkenalkan pikap kabin ganda listrik ini pertama kali pada 22 November 2019 dan langsung menarik perhatian dunia karena desainnya yang unik. Meski demikian dia yakin monster satu ini akan laris karena klaimnya sudah ada 150 ribu unit yang dipesan ketika sebelum diperkenalkan.
     
    Ciri khas Tesla ada seluruh mobil yang ditawarkannya adalah mobil listrik. Untuk varian terendah Cybertruck mampu melaju hingga 402 kilometer dan varian tertingginya bisa berjalan hingga 804 kilometer dengan kondisi baterai terisi penuh.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id