Chapter Semarang Raya Resmi Jadi Keluarga Baru PSF

    Ekawan Raharja - 20 September 2019 12:22 WIB
    Chapter Semarang Raya Resmi Jadi Keluarga Baru PSF
    PSF kini memiliki chapter di Semarang. PSF
    Semarang: Pajero Sport Family (PSF) terus melebarkan sayap komunitasnya ke berbagai daerah untuk menambah luas jangkauannya. Belakangan ini, baru saja dideklarasikan PSF Chapter Semarang Raya yang menjadi bagian termuda dari keluarga komunitas SUV tersebut.

    Pada 14 September 2019, PSF Chapter Semarang Raya resmi menjadi bagian termuda dan chapter ke-18. Acara deklarasinya langsung dilakukan oleh Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono, di Bukit Wahid Regency yang juga menjadi markas PSF Chapter Semarang Raya. 

    Acara deklarasi dilakukan secara sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan untuk menambah keakraban antar member. Bahkan selain dihadiri oleh member PSF Chapter Semarang Raya, turut hadir juga member PSF dari berbagai daerah dan member dari komunitas lainnya yang semakin menyemarakan acara.

    Chapter Semarang Raya Resmi Jadi Keluarga Baru PSF

    Di tengah-tengah deklarasi, juga tidak ketinggalan penunjukan Ketua PSF Chapter Semarang Raya yang dipegang oleh Wirawan. Selain itu, para peserta juga menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada anak yatim sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR) milik PSF.

    Dengan hadirnya PSF Chapter Semarang Raya, maka kini sudah tercatat 2.000 anggota yang terbagi atas 18 chapter se-Indonesia. PSF berharap bisa terus bisa berkembang, khususnya ke tengah pulau Jawa, dan chapter Yogyakarta bisa segera dikukuhkan.

    "Dengan ini maka otomatis harapan tali silaturahmi dalam berkomunitas terjaga hingga se-nusantara, PSF mampu menggaung dalam setiap kegiatan positif, dan berkomitmen mendukung keberagaman budaya Bangsa Indonesia, tulis Wakabid Humas Pusat PSF, Wanns, melalui keterangan resminya.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id