New Santa Fe, Makin Keren dengan Floating Headunit

    Ahmad Garuda - 23 Juli 2019 12:06 WIB
    New Santa Fe, Makin Keren dengan Floating Headunit
    Floating headunit display jadi ciri khas terbaru Hyundai Santa Fe sekaligus jadi kelebihannya. Hyundai
    BSD City: Komponen fitur penghibur di dalam kabin seperti floating headunit kini seakan jadi tren tersendiri. Bukan hanya mobi-mobil Eropa, kini mobil produksi Korea yaitu Hyundai, pun mengaplikasikan model floating headunit di kabin. Tentu ini membuat tampilan khas mobil Eropa sangat terasa.

    Namun tidak semua varian Santa Fe mengalami upgrade. Dalam keterangan resminya, dikatakan bahwa hanya varian XG dan GLS yang mereka upgrade. Tentunya ini menjadi peringatan besar kepada konsumen, bahwa jika Anda berniat membeli tipe ini, wajib memastikan tipe dan melakukan pengecekan langsung ke dalam kabinnya.

    Floating unit display dengan layar sentuh ini, dikatakan sudah dapat mendukung Apple Car Play dan Android Autolink. Dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengemudi dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone-nya melalui head unit New Santa Fe.New Santa Fe, Makin Keren dengan Floating Headunit

    "Beberapa updater terhadap produk yang kami sematkan seperti di Santa Fe, bertujuan untuk memberikan pilihan yang lebih baik kepada konsumen. Paling tidak, tren floating display seperti ini, juga sudah masuk jajaran mobil yang kami miliki," klaim Deputy Marketing Director, Hendrik Wiradjaja kepada medcom.id beberapa waktu lalu.

    Dan untuk memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir, head unit ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur. Kini fitur entertainment di mobil ini semakin lengkap dengan kehadiran head unit baru digabung dengan 6 speakers system yang dimiliki New Santa Fe.

    Berkaca dari upgrade yang dilakukan terhadap SUV bongsor milik mereka itu, tentu menjadi nilai tambah. Mengingat beberapa pabrikan yang memiliki varian SUV di segmen ini seperti All New Honda CR-V dan All New Nissan X-Trail, belum dilengkapi dengan floating HU seperti itu. Padahal ini berguna untuk mereduksi pergeseran fokus penglihatan pengemudi dari jalan saat berkendara.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id