Layanan Purna Jual

    Hino Luncurkan Layanan Servis Truk Online, Gimana Caranya?

    Ekawan Raharja - 07 Oktober 2020 10:00 WIB
    Hino Luncurkan Layanan Servis Truk Online, Gimana Caranya?
    Hino kini memiliki layanan 3S di Hino Official Store Tokopedia. Hino
    Jakarta: Hino kembali membuat terobosan di tengah pandemik sekarang ini dengan memaksimalkan saluran daring (online). Jika sebelumnya mereka sudah memulai penjualan truk dan suku cadang melalui online, kini giliran mereka membuka servis online.
     
    Melalui akun resmi Hino Official Store di Tokopedia, mereka menawarkan fasilitas servis kepada konsumen mereka di seluruh Indonesia. Chief Operating Office Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Santiko Wardoyo, mengklaim layanan terbarunya ini melengkapi layanan yang sudah ada dan memberikan kemudahaan konsumen untuk sales, service & suku cadang (layanan 3S).
     
    "Kami terus memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jual. Tak hanya untuk menjangkau konsumen lebih luas, juga mempermudah akses seiring perkembangan teknologi terkini berbasis digital,” ungkap Santiko melalui keterangan resminya.
     
    Konsumen bisa mendapatkan layanan servis ini dengan mengunjungi official store di Tokopedia, kemudian pilih area lokasi yang dinginkan, kemudian pilih dealer yang ada di area tersebut, kemudian customer bisa menentukan jenis servis sesuai kebutuhannya saat itu. Selanjutnya klik "Pre Order / Pesan Sekarang" dan masukkan ke keranjang belanjaan.
     
    Jika pembayaran sudah diselesaikan, maka selanjutnya pihak dealer resmi akan menghubungi untuk mengatur jadwal servis kendaraan. Untuk dealer resmi yang tersedia dalam ini sudah melayani dari Aceh hingga Papua, dengan total  179 jaringan outlet yang siap membantu konsumen dimanapun.
     
    Bahkan di masa-masa awal peluncuran layanan ini, mereka memberikan sejumlah promo yang menarik untuk dimanfaatkan. Konsumen yang melakukan servis online ini mendapatkan free souvenir, diskon hingga Rp 4,5 juta, dan cashback Ovo point hingga Rp 300 ribu. Selain promo servis, HMSI juga turut memperpanjang promo penjualan suku cadang berupa diskon suku cadang 25 persen, Free Ongkir, Diskon hingga Rp 4,5 juta, dan cashback Ovo Point hingga Rp 300 ribu
     
    “Dengan semakin lengkapnya layanan kami di Tokopedia, membuat Hino menjadi yang pertama memiliki fasilitas 3S di Tokopedia. Karena bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman dan lengkap,” Tutup After Sales Services & Total Support Director HMSI, Irwan Supriyono.

    (ERA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id