Mobil Baru

    Fortuner Baru Sudah Meluncur, Kok Pajero Sport Belum Ada?

    Ekawan Raharja - 21 Oktober 2020 14:00 WIB
    Fortuner Baru Sudah Meluncur, Kok Pajero Sport Belum Ada?
    Mitsubishi Thailand sudah memperkenal Pajero Sport. Mitsubishi
    Jakarta: Toyota baru-baru ini memperkenalkan New Fortuner untuk konsumen di Indonesia dengan harga tertinggi mencapai Rp700 jutaan. Sayangnya, Mitsubishi tampaknya masih adem ayem saja menanggapi kompetitornya sudah bermanuver dengan menghadirkan penyegaran mobil Ladder SUV-nya.

    Mitsubishi mengakui hingga sekarang ini masih belum melakukan penyegaran untuk Pajero Sport yang menjadi kompetitor terdekat Fortuner. President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, menilai untuk sekarang ini belum saatnya melakukan penyegaran untuk salah satu mobil SUV andalannya tersebut.

    "Tentu saja dari segi produk life cycle akan ada waktunya. Perlu diketahui kami sudah menghadirkan Pajero Sport edisi spesial Juli lalu dan diterima dengan baik di pasaran," ungkap Naoya Nakamura Selasa (20/10/2020) melalui webinar.

    Dia juga menjanjikan jika sudah waktunya, maka nanti akan dikabari dan memastikan informasinya akan disebarkan. Dan kami akan terus menginformasikan kepada rekan-rekan media apabila peluncuran Pajero Sport baru sudah dekat waktunya," sambungnya lagi.

    Padahal jika melihat ke Thailand, Jenama asal Jepang ini sudah melakukan penyegaran untuk Pajero Sport di pertengahan tahun 2019. Mobil ini mendapatkan sejumlah ubahan khususnya tampilan Dynamic Shield yang baru, khususnya tarikan garis grille di bagian depan langsung menyatu dengan lampu utama.

    Halaman Selanjutnya
    Kemudian di bagian dalam juga…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id