comscore

Tanggapan Pabrikan Soal Kehadiran Mitsubishi Xpander Hybrid

Ekawan Raharja - 18 Maret 2022 17:00 WIB
Tanggapan Pabrikan Soal Kehadiran Mitsubishi Xpander Hybrid
Grilll Mitsubishi Xpander. MItsubishi
Jakarta: Pilihan Mobil Hybrid di Indonesia akan semakin banyak ke depannya. Selain kehadiran Toyota Kijang Innova, jangan lupakan juga dengan Mitsubishi Xpander Hybrid.

Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Hikaru Mii, menjelaskan akan menghadirkan mobil ramah lingkungan tersebut di waktu yang tepat. Oleh sebab itu, pihak perusahaan hingga saat ini masih melakukan studi mengenai Xpander Hybrid.
"Kami ingin memastikan agar konsumen mendapatkan keuntungan dari hybrid ini (memberikan teknologi terbaik). MMKSI studi secara baik untuk segmen ini karena kami masih riset dalam mepersiapkan strategi HEV di Indonesia," kata Mii melalui jumpa pers virtual pada Kamis (18-3-2022).

Mii juga mengakui bukan maksud perusahaan untuk tidak memperkenalkan atau menunda mobil keluarga tersebut. Akan tetapi, diharapkan mobil tersebut bisa hadir di waktu yang tepat dan konsumen bisa memaksimalkan teknologi yang ditawarkan.

"Kami menyadari kendaraan listrik masih baru buat di Indonesia. Kami ingin memasgtikan konsumen mendapatkan manfaat sepenuhnya dari kendaraan jenis ini," ujar Mii.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id