Industri Otomotif

    Jeep Murka, Mobilnya Dijiplak Mahindra

    Ekawan Raharja - 17 Mei 2021 14:00 WIB
    Jeep Murka, Mobilnya Dijiplak Mahindra
    Mahindra Thor dan Jeep Wrangler. Dok Medcom



    Canberra: Jeep tampaknya sudah sangat marah terhadap Mahindra yang diklaim meniru desain mobilnya. Bahkan, pabrikan asal Amerika Serikat tersebut sampai-sampai menyeret Mahindra ke persidangan untuk merampungkan masalah ini.
     
    Duduk permasalahan dari kemarahan Jeep tidak terlepas dari peluncuran Mahindra Thar yang diklaim mengkloning desain Wrangler. Hal kemudian membuat Jeep mengirimkan gugatan kepada Mahindra melalui pengadilan di Australia.
     
    Pabrikan yang identik dengan mobil offroad ini meminta Mahindra untuk tidak menjual Thar di Australia. Sidang ini bahkan sudah di mulai pada Senin (11/5/2021) waktu setempat.
     
    Tim pengacara Jeep melihat Mahindra bersiap untuk memasarkan Thar di Australia. Pihak Mahindra kemudian berkelit mereka tidak berminat menjual mobil 4x4 tersebut di sana, namun sekali lagi pihak pengacara oposisi memberikan bukti.
     
    Mereka menunjukkan tampilan situs yang menjadi tempat mendaftar minat pemesanan Thar di Australia. Setelah mendaftar dengan memasukkan alamat email, calon konsumen menerima email yang isinya, "Terima kasih atas minat Anda pada all-new Mahindra Thar. Saat kami semakin dekat dengan peluncuran model baru yang menarik ini di Australia, kami akan berkomunikasi dengan Anda melalui alamat email ini".



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id