Industri Otomotif

    Bisnis Rental Mobil Kian Melek Dunia Digital

    Ekawan Raharja - 15 Oktober 2020 09:00 WIB
    Bisnis Rental Mobil Kian Melek Dunia Digital
    Kini melalui situs resminya, pelanggan bisa mencari informasi dan menentukan kebutuhan kendaraan yang diperlukan. MPMRent
    Jakarta: Infiltrasi internet dan Pandemik Covid-19 yang berlangsung belakangan ini membuat masyarakat kini kian banyak berinteraksi melalui dunia digital. Hal ini kemudian membuat banyak perusahaan juga harus beradaptasi, termasuk bisnis rental mobil, yang harus sigap akan dunia digital.

    Salah satu yang kini mencoba kian mendekatkan diri dengan dunia digital adalah MPMRent yang mencoba memperbaiki pelayanan mereka dan mempertajam bisnisnya di dunia maya. Mereka melakukan serangkaian perubahan website untuk memudahkan pelanggan mereka dalam menemukan layanan transportasi yang paling tepat untuk keperluan bisnis maupun kebutuhan pribadi.

    "Kami terus melakukan inovasi serta berbagai improvement secara berkala dan tiada henti. Di kesempatan ini kami melakukan penyempurnaan dari sisi teknologi yaitu tampilan baru website, di mana tampilan website baru ini lebih praktis namun tetap informatif sehingga memudahkan pelanggan dalam mencari informasi layanan yang tersedia di MPMRent,” ungkap CEO MPMRent, Ivan Hindarko, melalui keterangan resminya.

    Kini melalui situs resminya, pelanggan bisa mencari informasi dan menentukan kebutuhan kendaraan yang diperlukan. Informasi kendaraan yang ditawarkan terbagi dalam empat kategori yaitu mobil mewah, mobil penumpang, kendaraan logistik, dan kendaraan heavy duty.

    Kemudian pelanggan bisa menentukan layanan yang cocok untuk kebutuhannya seperti rental jangka panjang dan jangka pendek, fleet management system, jasa pengemudi (SDM), balai lelang, dan jual beli mobil bekas. Selain itu, tambahan fitur Bahasa Jepang dan layanan Japan Customer Business Unit (JCBU) juga menambah keistimewaan website baru ini guna memudahkan klien dari perorangan dan perusahaan Jepang.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id