Mobil Listrik

    Siap-Siap, Tesla Paling Kencang Bakal Masuk Indonesia

    Ekawan Raharja - 06 Januari 2021 12:00 WIB
    Siap-Siap, Tesla Paling Kencang Bakal Masuk Indonesia
    Tesla Roadster. Tesla
    Jakarta: Prestige Motorcars tampaknya tidak main-main dalam memasarkan merek mobil Tesla di Indonesia. Selain melakukan penyegaran untuk Model 3 baru-baru ini, mereka juga mengumumkan akan membawa model lainnya untuk dipasarkan di Indonesia.

    Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim, sebelumnya sudah berjanji akan membawa Cybertruk ke Indonesia setelah mobil tersebut diluncurkan di Amerika Serikat. Kini dia pun kembali berjanji akan membawa Tesla paling kencang yakni model Roadster ke Tanah Air.

    "Prestige Motorcars terus berkomitmen dan serius dalam menggalakkan industri mobil listrik, mulai dari varian mobil Renault listrik yang akan hadir di jalanan Indonesia sampai rangkaian terbaru mobil listrik Tesla, yaitu Roadster dan Cybertruck yang pasti hadir di Indonesia," kata Rudy melalui keterangan resminya.

    Mungkin Anda masih bingung seberapa kencang performa yang ditawarkan oleh Roadster? Bisa dibilang ini adalah salah satu mobil paling kencang yang ada di muka bumi sekarang ini.

    Kombinasi motor listrik dan baterai yang digunakan bisa melontarkan tenaga hingga 10.000 Nm dengan jarak tempuh sampai 1.000 kilometer. Catatan akselerasi 0-100 kilometer per jam mobil tanpa emisi gas buang ini bisa dituntaskan hanya dalam tempo 2,1 detik saja.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id