Mobil Baru

    Isuzu Siapkan Pesaing Baru untuk Fortuner dan Pajero Sport

    Ekawan Raharja - 05 Oktober 2020 16:00 WIB
    Isuzu Siapkan Pesaing Baru untuk Fortuner dan Pajero Sport
    Gambar render MU-X sudah tersebar di dunia maya dan bisa dilihat banyak perubahan yang terjadi. Paultan
    Jepang: Isuzu tampaknya sudah memiliki sejumlah strategi untuk meramaikan pasar sport utility vehicle (SUV). Bahkan Jenama Jepang yang terkenal akan mesin dieselnya tersebut sudah mempersiapkan mobil baru untuk melawan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.
     
    Pabrikan satu ini sudah mempersiapkan MU-X generasi ketiga untuk bisa semakin bersaing di pasar otomotif. Bahkan untuk gambar render MU-X sudah tersebar di dunia maya dan bisa dilihat banyak perubahan yang terjadi.
     
    Isuzu Siapkan Pesaing Baru untuk Fortuner dan Pajero Sport

    Perbedaan MU-X baru ini tampak jelas di bagian lampu depan yang lebih ramping, grill dengan bingkai khusus dan terkesan memiliki taring, lampu kabut di bagian pojok bumper depan, termasuk di belakang yang menggunakan lampu dengan ukuran lebih kecil. Sejumlah ubahan yang dilakukan ini juga berpengaruh kepada bentuk body, serta sudut-sudut pilar B dan C yang memisahkan kaca juga berubah.
     
    Sayangnya belum ada informasi mengenai mesin yang akan digunakan. Ada kemungkinan MU-X baru ini menggunakan mesin Blue Power 1.900 cc yang tenaganya setara dengan mesin 2.500 cc terdahulunya.
     
    Isuzu Siapkan Pesaing Baru untuk Fortuner dan Pajero Sport

    Persiapan generasi ketiga MU-X juga tidak terlepas dari generasi ketiga D-Max yang sudah diperkenalkan tahun lalu. MU-X sebagai SUV 7 penumpang selama ini mengambil basis yang sama dengan D-Max sebagai pikap kabin ganda.
     
    Nah kira-kira kapan generasi ketiga MU-X ini akan diperkenalkan? Menarik untuk melihat kemampuannya ketika diadu dengan fortuner dan Pajero Sport sebagai sesama SUV ladder frame.

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id