comscore

Hyundai Stargazer Masuk Ke LMPV, Toyota Avanza Punya Senjata Andalan

Ekawan Raharja - 04 Juli 2022 09:00 WIB
Hyundai Stargazer Masuk Ke LMPV, Toyota Avanza Punya Senjata Andalan
Toyota Avanza. Toyota
Jakarta: Hyundai bersiap masuk ke segmen low multi purpose vehicle (LMPV) di Indonesia. Sebagai salah satu penguasa di segmen ini, Toyota Avanza, mengakui masih memiliki senjata andalan agar tetap bersaing.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menegaskan bahwa mobilnya ini tergolong masih baru dan optimis tetap bersaing di segmen LMPV. Terlebih di generasi terakhir ini, mobil sejuta umat tersebut memiliki sejumlah teknologi baru.
"Kalau dari sisi produk kami juga masih baru. Perubahan juga terjadi dari berbagai sisi, seperti platform baru, engine baru, fitur juga cukup lengkap," kata Anton Jimmi Suwandy di Wijaya Jakarta.

Selain itu, Avanza juga mendapatkan dukungan layanan purna jual yang kuat dari Toyota. Ini disebutkan oleh Anton sebagai salah satu keunggulan saat konsumen memilih mobil keluarga bermerek Jepang tersebut.

"Selain produk kita juga kuat jaringan network serta after sales kita udah pasti strong dibandingkan brand lain. Jadi harapan kita dengan semua itu konsumen bisa melihat Toyota sebagai pilihan yang tepat," tutur Anton.

Di sisi lain, Anton juga mengapresiasi dengan kehadiran Stargazer. Diharapkan, kehadiran mobil baru, bisa mendongkrak pasar dan memperbesar volume penjualan secara keseluruhan.

"Tergantung nantinya bagaimana, tapi harapan kami tidak hanya melihat market share tapi juga volume. Jadi dengan ada produk baru harapannya  meningkat. Karena kita lihat selalu naik apabila ada produk baru," tutup Anton.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id