comscore

Pameran Otomotif Kembali Digelar Tahun 2021

Ekawan Raharja - 28 Desember 2021 20:25 WIB
Pameran Otomotif Kembali Digelar Tahun 2021
Penyelenggaraan pameran di tahun 2021 kembali menghadirkan sejumlah mobil baru yang diperkenalkan kepada konsumen Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Pemberian vaksin Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE) memberikan angin segar bagi industri otomotif secara keseluruhan. Di tahun 2021, pameran otomotif kembali digelar secara offline setelah di tahun sebelumnya ditiadakan.
 
Secara keseluruhan, ada sejumlah pameran otomotif dengan berbagai skala, mulai dari lokal hingga bertaraf internasional. Di kelas internasional, 2 pameran otomotif andalan Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), kembali menyambut para konsumen serta pecinta otomotif.
 

IIMS 2021

Pameran Otomotif Kembali Digelar Tahun 2021

IIMS 2021 merupakan ajang pameran pertama di Indonesia di setelah Covid-19 masuk. Penyelenggaraan pameran ini tidaklah mudah karena jadwalnya terus mengalami penyesuaian dengan kondisi angka infeksi pandemi yang masih tinggi.
 
Sedianya pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo, akan menggelar IIMS 2021 pada 18–28 Februari 2021 di JIExpo Kemayoran. Akan tetapi, pihak penyelenggara dan pengelola JIExpo Kemayoran menyiapkan jadwal alternatif apabila tidak bisa terselenggara pada awal tahun.
 
“Kami sangat siap menyambut IIMS 18-28 Februari 2021. Namun, kami telah siapkan jadwal cadangan di JIExpo untuk IIMS, 18 – 28 Maret 2021 dan 15 – 25 April 2021 demi memastikan IIMS 2021 tetap berjalan," tambah Marketing Director JIExpo, Ralph Scheunemann.
Halaman Selanjutnya
  Hasilnya, pameran ini bisa…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id