Mobil Baru

    Toyota Goda Anak Muda dengan New Agya

    Ekawan Raharja - 19 Maret 2020 11:44 WIB
    Toyota Goda Anak Muda dengan New Agya
    New Toyota Agya dengan tampilan baru. Toyota

    Jakarta: Wabah covid-19 atau virus korona tampaknya tak menyurutkan Toyota untuk menghadirkan mobil baru, terkhusus ditujukan kepada generasi muda di Tanah Air. Mereka akhirnya meluncurkan New Agya yang hadir dengan tampilan lebih sporty dan canggih.
     
    Merek asal Jepang ini melengkapi low cost green car (LCGC) bergaya hatchback ini dengan fitur yang lebih canggih dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Mengingat mereka menargetkan bisa menggaet anak muda di Indonesia melalui mobil yang sesuai dengan kebutuhannya.
     
    "Kami bersyukur hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern. Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Kamis (19/3/2020) melalui peluncuran via streaming Youtube.

    Toyota Goda Anak Muda dengan New Agya 


    Tampilan sporty dan agresif diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru. Perubahan eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.
     
    Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty. Selain itu, mobil mungil ini tampil dengan berbagai pilihan warna, warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.
     
    Pada sisi interior saudara Daihatsu Ayla, sentuhan penyegaran diberikan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan pengaplikasian advance features yang berkelas seperti New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.
     
    Toyota Goda Anak Muda dengan New Agya

    Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.
     
    Urusan dapur pacu juga tidak mengalami perubahan. Tersedia pilihan mesin 1.0L KR 3-silinder berkubikasi 998 cc bertenaga 67 PS dan torsi puncak 89,2 Nm, atau 1.2L NR 4-silinder 1.197 cc bertenaga 88 PS dan daya puntir maksimal 107 Nm.
     
    New Agya hadir dengan enam varian dengan harga mulai dari Rp143,8 juta sampai Rp169,290 juta (on the road DKI Jakarta). Jika membandingkan dengan saudaranya New Ayla yang baru diluncurkan, Daihatsu luncurkan 12 varian dengan harga mulai dari Rp101,650 juta sampai 159,4 juta (on the road DKI Jakarta).





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id