Forwot Bantu Anak Panti Asuhan di Momen Natal dan Tahun Baru,

    Ekawan Raharja - 07 Januari 2019 10:42 WIB
    Forwot Bantu Anak Panti Asuhan di Momen Natal dan Tahun Baru,
    Forwot berbagai kepada dua panti asuhan di awal 2019. Forwot
    Bekasi: Masih dengan semangat Natal, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menggelar acara bakti sosial. Para pewarta otomotif ini menjadi memberikan bantuan dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan.

    Acara Forwot Berbagi Kasih di Momen Natal ini berlangsung pada Sabtu (5/1/2018) di di dua panti asuhan di kota Bekasi, yakni Panti Asuhan Taman Fioreti dan Yayasan Kampus Diakonia Modern (KDM). Kegiatan ini masih bagian dari program sosial 'FORWOT Berbagi' yang aktif dilakukan sejak 2011, dan menjadi agenda rutin kepedulian para pewarta otomotif kepada masyarakat yang dianggap lebih membutuhkan.

    Di sini mereka memberikan bantuan kepada masing-masing panti asuhan berupa uang tunai. Sedangkan sekitar 100 anak-anak dari kedua panti asuhan tersebut juga mendapatkan bingkisan yang disediakan oleh Hyundai, Honda, Garda Oto, Wuling Motors, Auto2000, Unitei, dan Technoplast.

    Forwot Bantu Anak Panti Asuhan di Momen Natal dan Tahun Baru,

    "Natal merupakan momen yang tepat untuk kita berbagi kebahagiaan kepada sesama. Melalui kegiatan sosial ini, Forwot menyalurkan uang tunai sebesar Rp5 juta kepada masing-masing panti asuhan. Semoga donasi ini dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak panti asuhan yang tentunya sangat membutuhkan," ujar Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo, melalui keterangan resminya.

    Kedua pengurus panti asuhan tersebut memberikan apresiasi kepada Forwot. Mereka berharap segala yang sudah dilakukan oleh Forwot di momen Natal ini bisa menjadi inspirasi baik untuk anak-anak di panti asuhan.

    "Terima kasih karena teman-teman semua di sini bisa berbagi kasih Natal. Semoga apa yang kami terima, baik itu secara rohani maupun jasmani bisa berkesan dan memberi inspirasi buat adik-adik di sini," sebut Staff Pengurus Kampus Diakonia Modern (KDM), Immanuel Abraham Nanulaita.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id