Industri Otomotif

    BMW M4 Terbaru Menanti Pemenang MotoGP Austria

    Ekawan Raharja - 12 Juli 2020 07:32 WIB
    BMW M4 Terbaru Menanti Pemenang MotoGP Austria
    Pemenang MotoGP di Austria akan mendapatkan BMW M4 terbaru. Dorna

    Spielberg: Seri MotoGP Styria akan berlangsung pada 21-23 Agustus 2020 di Red Bull Ring Austria. Uniknya, balapan ini akan sedikit berbeda bagi para peserta karena pemenangnya akan mendapatkan satu unit BMW M4 sebagai hadiah utamanya.
     
    GP Styria nantinya akan didukung oleh BMW M sebagai sponsor utama, sehingga nama GP kali ini akan menjadi BMW M Grand Prix of Styria. Ini menjadi pertama kali Jenama otomotif Jerman itu menjadi sponsor utama dan memuat namanya sebagai judul balapan.
     
    Sponsorship ini jelas menambah daftar kerja sama antara raksasa otomotif tersebut dengan Dorna selaku penyelenggara MotoGP. Sebelumnya kerja sama yang sudah pernah melakukan adalah memberikan hadiah kepada pembalap tercepat di sesi kualifikasi sepanjang musim, dan sudah berjalan sejak 2003.
     
    Sebagai balapan spesial, tentu saja hadiah yang didapatkan oleh pembalap juga spesial. Pemenangnya akan mendapatkan BMW M4 model year 2021, dan ini pertama kali sejak MotoGP dimulai 1949.
     
    CEO BMW M GmbH, Markus Flasch, menjelaskan di kondisi yang sulit sekarang ini tentu tidak meyakinkan untuk memfasilitasi kalender balap. Namun berkat kerja keras Dorna Sport dalam mengadakan balapan dengan baik, mereka pun mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dengan balapan, sekaligus menunjukan rasa terima kasih.
     
    "Selama bekerja sama dengan Dorna, ini tentu sangat logis bagi kami untuk mengambil langkah sebagai sponsor judul balapan ini. Kami tidak hanya akan memberikan nama BMW M Grand Prix of Styria, namun juga memberikan pemenangnya New M4 dimana ini akan menjadi debut perdana di musim gugur," ucap Markus dikutip dari situs resmi MotoGP.
     
    Managing Director Dorna Sports, Pau Serracanta, menjelaskan kerja sama dengan merek otomotif premium ini sangat bernilai dan lama (sudah berlangsung lebih dari dua dekade). "Di samping nama besar BMW M, hal ini membuat kami bangga melihat BMW M sebagai sponsor judul balapan di 2020."




    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id